Breaking News:

PON XX Papua

Unek-Unek Winger Tim Sepakbola Jatim Faisol Yunus Seusai Raih Perunggu PON XX Papua

Winger Tim Sepakbola Jatim, Faisol Yunus, menyampaikan 'unek-unek'nya seusai meraih medali perunggu PON XX Papua.

Penulis: Dya Ayu | Editor: irwan sy
dya ayu/surya.co.id
Winger Tim Sepakbola Jatim, Faisol Yunus. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Winger Tim Sepakbola Jatim, Faisol Yunus, menyampaikan 'unek-unek'nya seusai mengantarkan Jatim meraih medali perunggu PON XX Papua mengalahkan Kaltim dengan skor 3-2, Kamis (14/10/2021).

Pada Surya, Faisol mengatakan kesedihan sekaligus kebahagiaanya dapat mencetak gol penentu kemenangan Jatim.

Menurutnya dua gol yang ia cetak pada pertandingan tadi, khususnya gol kedua sebagai gol penentu kemenangan, merupakan gol 'penebus dosanya' karena pada pertandingan melawan Aceh di babak semi final lalu, ia gagal mengeksekusi penalti, sehingga membuat Jatim kalah.

"Pertandingan hari itu sebagai pembalasan saya karena gagal penalti kemarin. Sebenarnya harusnya kami di final, bukan disini. Tapi tidak apa-apalah, disyukuri saja kita dapat perunggu. Saya sudah puas dengan performa saya, bisa bawa tim ini menang. Sangat sulit cetak gol ke Kaltim karena kondisi semua pemain capek. Main terus," kata Faisol Yunus, Kamis (14/10/2021).

Sementara itu, ia mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit dalam pertandingan tadi.

Menurutnya wasit lebih condong ke Kaltim.

"Saya kurang puas dengan kinerja wasit hari ini. Saya dilanggar sampai baju saya robek wasit diam saja. Tapi Alhamdulillah bisa menang," ujarnya sambil menunjukan Jersey yang ia kenakan robek di bagian kerah.

Sepeti diberitakan sebelumnya, Jatim menang 3-2 dari Kaltim secara dramatis di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (14/10/2021) sore WIT.

Pertandingan berjalan sengit.

Pada babak pertama tak ada gol yang tercipta.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved