Breaking News:

Berita Entertainment

Rizky Billar Rela Ambil Mangga Tetangga untuk Penuhi Ngidam Lesti Kejora, Sampai Dikerubungi Ibu-ibu

Rizky Billar akhirnya turut merasakan bagaimana susahnya menuruti keinginan perempuan saat tengah mengandung.

Instagram/lestykejora
Rizky Billar Rela Ambil Mangga Tetangga untuk Penuhi Ngidam Lesti Kejora, Sampai Dikerubungi Ibu-ibu 

Namun lama-lama, Lesti justru tak bisa jauh dari sang suami. Ia kerap sedih jika ditinggal Rizky Billar syuting.

Hal itu terungkap melalui kanal YouTube Cobaz Entertainment, Rabu (13/10/2021).

Lesti Kejora awalnya membeberkan kebiasaannya saat awal kehamilan hamil.

"Sama saja sih," kata Lesti.

Namun, Rizky Billar mengatakan bahwa sang istri sempat ingin menghajarnya.

Lesti lantas mengakui saat awal kehamilan, ia selalu kesal pada Rizky Billar.

Namun, ia kemudian kerap berlaku manja dan tak mau berpisah dari sang suami.

"Ngidamnya nampol bapaknya kali," kelakar Rizky Billar.

"Awal-awal bawaannya kalau lihat bapaknya emosi saja," ucap Lesti.

"Tapi lama-lama jadi 'Aduh, enggak bisa jauh-jauh deh dari suami," ledek Rizky Billar.

Lesti mengaku bahwa ia sering merengek jika Rizky Billar hendak pergi dari rumah.

Namun, setelah sang suami berangkat, Lesti justru tak mau dihubungi.

"Tapi bener, jadi kalau jauh nggak mau dicariin, tapi kalau deket nggak mau ditinggalin," beber Lesti.

"Jadi kalau jauh itu ya udah Kakak kalau mau kerja, kerja aja."

Ternyata, Lesti merasa repot dan terganggu jika ditelepon sang suami.

"Jangan telepon 'Dedek di mana, Dedek ngapain' jangan gitu, riweuh banget sih Kakak kalau kayak gitu," kata Lesti.

"Tapi kalau dekat nggak mau ditinggal, 'Aduh, Kakak mau syuting lagi ya, jam berapa Kaka berangkat', ya sudah berangkat."

"Pas kakak mau perginya nggak mau, tapi kalau udah jauh ya sudah kakak enggak usah cari Dedek."

Kemudian, Rizky Billar teringat permintaan tak masuk akal sang istri.

Lesti sempat meminta Rizky Billar untuk memetik mangga langsung dari pohonnya.

Wanita 22 tahun itu pun mengaku hanya ingin melihat aksi sang suami.

"Dia cuma pengin saya ambil mangga dari pohon orang, jadi metik langsung dari pohon orang," kata Rizky Billar.

"Pengin lihat doang," aku Lesti.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved