Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ungkap Target pada BRI Liga 1 2021 Seri Kedua di Yogyakarta dan Jateng

Persebaya Surabaya cukup percaya diri menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021 seri kedua yang bakal berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya Surabaya Ungkap Terget pada BRI Liga 1 2021 Seri Kedua di Yogyakarta dan Jateng pada pertengahan Oktiber ini 

Penulis: Khairul Amin : Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya cukup percaya diri menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021 seri kedua yang bakal berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Jateng) pada pertengahan Oktober ini.

Persebaya Surabaya dijadwlkan melakoni lima pertandingan pada BRI Liga 1 2021 seri kedua.

Tantangan berat akan dilakoni Persebaya Surabaya di seri kedua BRI Liga 1 2021 ini. Sederet tim papan atas dan kuat, seperti Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan Arema FC akan jadi lawan Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso pun mempersiapkan diri secara baik menyambut seri kedua BRI liga 1 2021.

Aji Santoso mengungkan, masa persiapan Persebaya cukup bagus menyambut Seri 2 Liga 1 2021 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Kondisi ini dinilai Aji Santoso menjadi modal positif timnya, ia juga optimis bisa memperbaiki hasil seri 1 yang hanya meraih dua kemenangan dari enam laga yang dimainkan, empat laga sisanya menelan kekalahan.

"Kondisi semua pemain saya melihat ada satu kepercayaan diri cukup bagus untuk menatap seri 2, karena persiapan kami juga sangat bagus," ungkap Aji Santoso.

"Mudah-mudahan dengan persiapan bagus ini akan berdampak pada hasil yang juga harus lebih bagus dari seri pertama," harap Aji Santoso.

Termasuk persiapan menatap laga pertama hadapi Persipura Jayapura (16/10/2021), Aji katakan pihaknya sudah siapkan strategi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved