Breaking News:

Motor Satria Fu yang Ditemukan Warga di Semak Belukar Ternyata Milik Korban Begal

Pemilik motor tersebut seorang laki-laki berinisial YT (18) warga domisili Lekok, Pasuruan, yang berprofesi sebagai karyawan pabrik kayu di Pasuruan

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Rahadian Bagus
Motor Satria Fu yang Ditemukan Warga di Semak Belukar Ternyata Milik Korban Begal
dok.istimewa
Polisi akhirnya menemukan pemilik sah motor Suzuki Satria Fu bernopol N-2047-OV, yang ditemukan warga di semak-semak.

SURYA.CO.ID|SURABAYA-Polisi akhirnya menemukan pemilik motor Suzuki Satria Fu bernopol N-2047-OV, yang ditemukan warga tergeletak di semak-semak, Jalan Wonorejo Selatan 3A, Wonorejo, Rungkut, Surabaya, beberapa hari lalu.

Pemilik motor tersebut seorang laki-laki berinisial YT (18) warga domisili Lekok, Pasuruan, yang berprofesi sebagai karyawan pabrik kayu di Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (14/10/2021), pihak keluarga pemilik  motor tersebut mendatangi Mapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, untuk mengambil motor tersebut.

Bibi YT, Sulama mengungkapkan, pihaknya mengetahui jika motor milik keponakannya itu ditemukan di Surabaya, dari informasi yang beredar di media sosial (medsos) Facebook (FB).

Kemudian, ia bersama beberapa kerabatnya mendatangi Mapolsek Rungkut, membawa serta sejumlah dokumen sah kepemilikan motor untuk mengambil motor tersebut.

"Keponakan saya itu nge-share ke FB atau kemana. ada yang kasih infomasi, saya dikirimi gambar, sepeda ada di posisi mana, ada di kapolsek rungkut, ada gambarnya, ada foto-fotonya," ujarnya saat dihubungi awak media, Kamis (14/10/2021).

Guru SD di Pasuruan itu mengungkapkan, keponakannya itu, menjadi korban pembegalan atau perampasan motor saat melintas di dekat SPBU, Jalan Raya Raci, Sawah & Tambak, Pulokerto, Kraton, Pasuruan, Senin (11/10/2021) malam.

YT dipukul dari belakang oleh sejumlah orang tak dikenal hingga tak sadarkan diri. Kemudian motor Suzuki Satria Fu yang dikendarai YT dibawa kabur.

YT yang terkapar tak sadarkan diri itu, akhirnya disadarkan sekaligus ditolong oleh pengendara lain untuk diantar ke kembali ke rumah.

"Sampai diantarkan orang ke Pasuruan, ke rumah daerah Lekok. Orangtuanya shock semua, berangkatnya bersepeda, pulangnya enggak bersepeda," ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved