Breaking News:

Link Live Streaming Uber Cup Dini Hari Pukul 00.00: Indonesia vs Thailand & Prediksi Susunan Pemain

Berikut link live streaming Uber Cup 2020 babak perempat final yang diselenggarakan pada Jumat (14/10/2021) pukul 00.00 WIB.

Penulis: Arum Puspita | Editor: Iksan Fauzi
Badminton Photo
Ganda putri baru Idonesia, Apriyani Rahayu/Putri Syaikah tanpa kesulitan mengatasi perlawanan ganda Prancis, Margot Lambert/Anne di Uber Cup 2020 

SURYA.CO.ID - Berikut link live streaming Uber Cup 2020 babak perempat final yang diselenggarakan pada Jumat (14/10/2021) pukul 00.00 WIB.

Tim Badminton Indonesia yang engah berada di posisi runner up Grup A harus menghadapi tim kuat Juara Grup B yaitu Thailand. 

Greysia Polii Cs bakal ditantang untuk bangkit dari kekalahan telak 5-0 dari Jepang di pertandingan terakhirnya. 

Misi bangkit tersebut jelas tak muda melihat tim Indonesia bakal meleawan tim kuat sesama asal Asia Tenggara yaitu Thailand. 

Jelang laga melawan tim Gajah Putih, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebutkan bahwa masih ada peluang tim garuda menundukkan Thailand.  

Dari hasil undian, Rionny menyebut bahwa Indonesia bisa dibilang menguntungkan. Pasalnya, Gregoria dkk pada babak 8 besar terhindar dengan tim kuat yakni China atau Korea Selatan.

"Ketemu Thailand itu cukup menguntungkan. Kami punya kans untuk memberikan perlawanan ketat dengan mereka," ujar Rionny.

Ia pun melanjutkan dengan prediksi atau gambaran skema Greysia Polii mampu menaklukkan lawan beratnya tersebut. 

"Melawan Thailand, seandainya Greysia/Apriyani fit dan dalam kondisi normal, saya yakin mereka bisa mengatasi lawan. Begitu pula dengan Ribka/Fadia yang penampilannya makin meyakinkan. Ada kans dua angka bisa didapat dari ganda," kata Rionny.

Sementara itu pada sektor tunggal, Indonesia akan mengandalkan Gregoria Mariska, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved