Breaking News:

Berita Blitar

Kaget Ada Ratusan Pentol Menggelinding di Jalan, Warga Blitar Malah Trenyuh dengan Penjual Bakso Ini

Kecelakaan tanpa sebab itu menarik perhatian beberapa warga dan pengendara motor yang langsung menolongnya.

Penulis: Imam Taufiq | Editor: Deddy Humana
Kaget Ada Ratusan Pentol Menggelinding di Jalan, Warga Blitar Malah Trenyuh dengan Penjual Bakso Ini - penjual-pentol-di-blitar-pingsan-di-jalan1.jpg
surya/imam taufiq
Penjuak bakso pingsan di dekat rombongnya yang ambruk akibat kecelakaan di jalan raya Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Kamis (14/10/2021).
Kaget Ada Ratusan Pentol Menggelinding di Jalan, Warga Blitar Malah Trenyuh dengan Penjual Bakso Ini - penjual-pentol-di-blitar-pingsan-di-jalan2.jpg
surya/imam taufiq
Penjuak bakso pingsan di dekat rombongnya yang ambruk akibat kecelakaan di jalan raya Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Kamis (14/10/2021).

SURYA.CO.ID, BLITAR - Sebenarnya tidak ada nasib sial bagi orang yang ikhlas bekerja keras. Tetapi kecelakaan tunggal yang dialami Abdul Cholil (45), warga Dusun Koripan, Desa Bangli, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar ini memang bikin trenyuh. Penyebabnya, ada tragedi hilangnya ratusan butir pentol.

Cholil yang sehari-hari berjualan bakso itu, terpaksa tidak bisa berjualan akibat gerobak baksonya terguling tanpa sebab, Kamis (14/10/2021). Bahkan Cholil sendiri sempat pingsan beberapa menit karena tertimpa sepeda motor yang dipakainya menarik gerobak baksonya.

Cholil mengalami kecelakaan di jalan raya jurusan Malang-Blitar, tepatnya di Selatan perempatan lampu merah Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, sekitar pukul 09.00 WIB.

Ia sedang dalam perjalanan menuju tempat berjualan dengan menaiki sepeda motor, dan menarik gerobak bakso di belakangnya. Tetapi sekitar 500 meter sebelah Utara gedung DPRD Kabupaten Blitar, mendadak gerobaknya miring lalu terguling ke jalan.

Warga sekitar dan pengendara lain terperanjat karena mendadak ada ratusan butir pentol menggelinding di jalanan. Tidak hanya pentol, juga ada siomay, tahu isi, mie, saus dan sambal yang berserakan.

"Saya juga bingung bagaimana kejadiannya. Tahu-tahu sepeda motor yang saya kendarai terbanting ke kiri. Sepertinya, itu akibat gerobak bakso yang ambruk ikut menarik sepeda motor," ungkap Cholil saat ditemui di TKP

Bahkan, bukan hanya mengalami kerugian materiil, bapak dua anak itu juga sempat pingsan saat kejadian. Dugaannya, korban tertindih sepeda motornya atau terbentur trotoar jalan namun kakinya bengkak sehingga kesulitan jalan.

Kecelakaan tanpa sebab itu menarik perhatian beberapa warga dan pengendara motor yang langsung menolongnya. Korban dibangunkan saat ambruk dan dibantu membersihkan dagangannya yang tumpah.

Cholil tampak shock melihat gerobak baksonya rusak dan semua makanan siap jual tumpah. Nasib Cholil akhirnya mengundang simpati dari warga. Bahkan ada warga yang langsung memberi bantuan uang sebagai ganti kerugian Cholil.

"Kalau kerugiannya banyak karena saya baru berangkat. Saya buat pentol itu dari daging sebanyak 2 KG. Belum siomay, tahu isi, terus bahan lain-lainnya," sesal Cholil.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved