Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Bertebaran Konten Mistis di Youtube Jelang Kasus Subang Terungkap, Yosef dan Istri Muda Rasakan Ini

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat menyayangkan bertebarannya konten mistis di Youtube perihal pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Tuti Suhartini, Yosef Hidayah, Amalia Mustika Ratu. Saat ini bertebaran konten mistis di Youtube menjelang kasus Subang terungkap. 

SURYA.co.id | SUBANG - Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat menyayangkan bertebarannya konten mistis di Youtube perihal pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Bertebarannya konten mistis di Youtube itu jelang kasus Subang, yakni pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu terungkap.

Hal itu seperti yang diungkapkan pihak kepolisian beberapa waktu lalu setelah mengumpulkan banyak bukti di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Menurut Rohman, tak sedikit konten-konten mistis itu menyudutkan kliennya, yakni Yosef dan istri muda Yosef, Mimin Mintarsih. 

Akibat konten-konten mistis yang tidak mengedukasi masyarakat tersebut, kata Rohman, kliennya merasa dirugikan.

Baca juga: Bukan Yosef, Sosok Ini Perintahkan Danu Bersihkan Kamar Mandi TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Bukan hanya merugikan Yosef dan Mimin, menurut Rohman, konten mistis pembunuhan di Subang itu dinilai berbahaya. 

Rohman pun mengaku sudah memberikan peringatan kepada pemilik akun-akun yang menampilkan konten mistis pembunuhan di Subang karena dianggap menyajikan berita bohong.

"Konten-konten mistis itu sebetulnya berbahaya"

"Kami ingin sampaikan, dalam masalah ini, juga ada edukatifnya lah, jangan kemudian konten-konten mistis dihubung-hubungkan dengan perkara yang sedang berjalan," ucap Rohman Hidayat, pengacara Yosef dan Mimin di Subang, Kamis (14/10/2021).

"Saya tentunya sangat apresiasi pihak kepolisian yang sejauh ini masih fokus pada petunjuk-petunjuk yang ada di kepolisian, tidak terpengaruh oleh isi konten-konten tersebut, apalagi konten mistis sangat merugikan klien kami," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved