Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Ungkap Estimasi Waktu Pemulihan Satria Tama Usai Operasi ACL

Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan tidak komplet di seri kedua BRI Liga 1 2021 yang akan bergulir akhir pekan ini

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Persebaya Surabaya Ungkap Estimasi Waktu Pemulihan Satria Tama Usai Operasi ACL 

Penulis: Khairul Amin| Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Persebaya Surabaya akan turun dengan kekuatan tidak komplet di seri kedua BRI Liga 1 2021 yang akan bergulir akhir pekan ini.

Empat pemain Persebaya Surabaya mendapat panggilan timnas Indonesia U-23 persiapan kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan 27 Oktober hingga 2 November mendatang.

Selanjutnya empat pemain Persebaya Surabaya lainnya, sedang dalam masa pemulihan dari cedera, Koko Ari Araya, Satria Tama, Arif Satria dan Alie Sesay.

Koko Ari Araya yang mengalami cedera Anterior Cruciate Ligaments (ACL) saat mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Uni Emirat Arab (UEA) bulan Mei 2021 lalu jelang laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, sudah naik ke meja operasi Selasa (26/7/2021).

Pemain asal Surabaya ini membutuhkan waktu enam bulan penyembuhan.

Sementara untuk Satria Tama mengalami cedera jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Dokter tim Persebaya Surabaya, Pratama Wicaksana Wijaya menjelaskan, kondisi pemain yang sedang pemulihan dari cedera terus mengalami peningkatan.

"Satria Tama sudah dilakukan operasi, mulai fase rehabilitasi, estimasi penyembuhan 6 bulan ke depan," terang dokter akrab disapa Tommy itu, Selasa (12/10).

Sementara mengenai kondisi dua pemain lain, Arif Satria dan Alie Sesay dijelaskan Tommy lebih baik lagi karena memang hanya mengalami cedera ringan.

Halaman
1234
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved