Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kabar Baik Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto Bisa Bela Bajul Ijo di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua

Permintaan Persebaya Surabaya bisa memakai jasa pemain yang berada di Timnas Indonesia akhirnya terpenuhi, kendati tidak semua jelang BRI Liga 1 2021

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Kabar Baik Persebaya Surabaya, Rahmat Irianto Bisa Bela Bajul Ijo di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Permintaan Persebaya Surabaya bisa memakai jasa pemain yang berada di Timnas Indonesia akhirnya terpenuhi, kendati tidak semua. Tim Garuda memenuhi keinginan Bajul Ijo yang sedang bersiap tampil di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua.

Timnas Indonesia memulangkan beberapa pemainnya ke masing-masing klub, salah satunya Rachmat Irianto yang diijinkan pulang membela Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua.

Deretan pemain Timnas Indonesia yang pulang ke klub untuk sementara, yakni Egy Maulana, Syahrian Abimanyu akan pulang ke klub masing-masing. Juga Rachmat Irianto juga pulang dulu untuk membela Persebaya Surabaya.

Selain itu, Saddil Ramdani juga batal bergabung di TC Timnas Indonesia karena masing mengalami cedera.

"Setelah pertandingan melawan Taiwan, kondisi pemain tidak ada masalah. Sebagian pulang ke Indonesia dan sisanya melanjutkan pemusatan latihan di Tajikistan. Kami akan melakukan persiapan yang matang di Tajikistan sebelum berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2022," kata Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia dikutip Surya.co.id dari laman PSSI.

Timnas Indonesia langsung melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Tajikistan, sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang, usai pertandingan Indonesia melawan Taiwan pada play off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10).

Untuk itu, pemain yang masuk dalam pemanggilan timnas U-23, Selasa (12/10/2021) malam ini langsung terbang menuju Tajikistan.

Sementara pemain-pemain timnas Indonesia senior langsung kembali ke Indonesia. Karena mereka akan persiapan menghadapi kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menambahkan, sebelum ke Tajikistan tim melakukan perjalanan darat ke Bangkok terlebih dahulu dari Buriram. Setelah itu terbang menuju Istanbul, Turki untuk transit dan berakhir di Dushanbe, Tajikistan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved