Breaking News:

Berita Surabaya

Dapat Lancana Jer Basuki Mowo Beya Emas dari Gubernur, Eri Cahyadi: Surabaya Siap Bantu Jatim Juara

Penghargaan ini diberikan kepada Surabaya karena serius dalam mengembangkan kompetensi ASN di wilayahnya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Parmin
Foto: humas pemprov jatim
Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Bupati Magetan Suprawoto, dan Bupati Sumenep Achmad Fauzi menerima lencana kehormatan Jer Basuki Mawa Beya Emas dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Rabu (13/10/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memperoleh lencana pengharagaan Jer Basuki Mowo Beya Emas dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Penghargaan ini diberikan kepada Surabaya karena serius dalam mengembangkan kompetensi ASN di wilayahnya.

Bagi Cak Eri, penghargaan juga sebagai finalis ASN Achievement Awards 2021 dari Pemprov Jatim ini menjadi penyemangat pihaknya.

Penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini memotivasi pihaknya untuk semakin mengembangkan kompetensi ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.

“Terkait penghargaan Jer Basuki Mowo Beya ini, kami dinilai ada peningkatan pengembangan kompetensi ASN. Tentunya penghargaan ini untuk kemajuan umat dan kepentingan umat,” kata Cak Eri.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya itu juga siap mendukung Provinsi Jatim untuk menjadi yang terbaik di Indonesia. Terutama untuk kembali bangkit di masa pandemi. 

“Dengan semangat Jatim Bangkit, maka Jatim akan menjadi pemenang dan juaranya melawan pandemi Covid-19. Serta, bisa menggerakkan perekonomian terbaik di negeri tercinta ini,” tutur tuturnya. 

Kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah dan semangat hari jadi Provinsi Jatim diyakini dapat membawa Jatim semakin menjadi baik.

“Dirgahayu Provinsi Jawa Timur yang ke-76, Jawa Timur Bangkit!,” pungkasnya.

Pemberian penghargaan yang digelar di Gedung Negara Grahadi itu bertepatan dengan peringatan HUT ke-76 Provinsi Jawa Timur, Rabu (13/9/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved