Breaking News:

Tetangga Sebut Sosok Ineu Siti Nurjanah, Cewek Garut Ngarang Cerita Dibegal: Dia Sombong

Tetangga mengungkap sosok Ineu Siti Nurjanah, cewek Garut ngarang cerita palsu dibegal padahal untuk menghindari rentenir.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar.id
Tersangka pemberian keterangan palsu dengan ngarang cerita dibegal. Tersangka Ineu merupakan cewek Garut yang dikenal tetangganya sombong. 

SURYA.co.id | GARUT - Tetangga mengungkap sosok Ineu Siti Nurjanah, cewek Garut ngarang cerita palsu dibegal padahal untuk menghindari rentenir.

Setelah mengarang cerita dibegal, Ineu pun ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi karena memberikan keterangan palsu

Setelah kasus itu menyebar, sosok Ineu pun dibongkar oleh tetangganya dan kerabatatnya. Selama ini Ineu tinggal di Garut.

Keluarga Ineu enggan mengomentari banyak kasus yang menimpa saudaranya itu. Dimintai keterangan oleh Tribun Jabar, keluarga IS tidak berkenan memberikan komentar apapun.

"Saya tidak tahu apa-apa, jangan tanya saya," ujar seorang anggota keluarganya saat dimintai keterangan, Senin (11/10/2021).

Ia lalu menutup pintu dan enggan dimintai keterangan lebih lanjut. 

Berbeda dengan saudara, tetangga Ineu justru tak keberatan mengurai sosok tersangka kasus pura-pura dibegal tersebut.

Salah satu tetangga Ineu yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa tersangka adalah warga yang tidak bergaul dengan tetangganya.

"Dia jarang berkomunikasi, tidak someah (ramah) terhadap tetangga, kayak sombong gitu," ucap tetangga Ineu.

Yang ia tahu, Ineu setiap harinya berjualan tahu di Pasar Cikajang. Mengenai bisnis telur Ineu yang diceritakan polisi, tetangga tidak mengetahuinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved