Breaking News:

Persela Lamongan

Jelang Laga Lawan Madura United, Pelatih Persela Lamongan : Ada Celah yang Bisa Dimanfaatkan

Satu pemain yang dinilai Iwan berperan penting di Madura United sepanjang putaran pertama lalu, yaitu Hugo Gomes (Jaja).

Penulis: Khairul Amin | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Persela Lamongan
Pemain Persela saat mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan. 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Persela Lamongan mulai bersiap menatap laga pertama putaran kedua Liga 1 2021 menghadapi Madura United FC, Sabtu (16/10/2021).

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan menuturkan, sebagai persiapan menatap laga tersebut, pihaknya mulai menyusun taktikal untuk meredam agresivitas permainan Madura United.

"Latihan kali ini, kami coba mengantisipasi kelebihan dari Madura United," terang Iwan Setiawan usai latihan tim, Senin (11/10/2021).

"Pasti semua setuju Madura United banyak dihuni pemain-pemain bintang, pemain-pemain lokal mereka juga pemain berkualitas," tambahnya.

Satu pemain yang dinilai Iwan berperan penting di Madura United sepanjang putaran pertama lalu, yaitu Hugo Gomes (Jaja).

Iwan katakan, Jaja menjadi motor serangan Madura United di banyak laga yang sudah dijalani.

"Makanya, dalam latihan ada satu pemain yang kami anggap Jaja. Ia satu pemain yang berbahaya, selalu menjadi pemain penentu untuk suplay bola ke atas," jelas Iwan.

Baca juga: Pencarian Wisatawan Terseret Ombak Pantai Ngiroboyo Kabupaten Pacitan Dihentikan

Meski menilai calon lawan dihuni pemain mentereng, Iwan tidak memungkiri ia melihat celah yang bisa dimanfaatkan saat laga nanti.

Akibat celah itu, ia menyebut Madura United belum meraih hasil maksimal.

Enam laga di putaran pertama, Madura United memenangkan satu laga, satu laga menelan kekalahan, empat laga lainnya meraih hasil imbang.

"Dari hasil dia (Madura United) di seri satu, kami juga melihat ada kelemahan yang Insya Allah kami akan bisa memanfaatkan kelemahan ini, asalkan anak-anak maksimal," pungkasnya.

BACA BERITA PERSELA LAMONGAN LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved