Breaking News:

Otomotif

Cara Merawat Mobil dan Motor agar Tetap Kinclong ala Scuto Indonesia Wiyung Surabaya

Merawat mobil  atau motor kesayangan agar tetap bersih dan kinclong membutuhkan bahan berkualitas dan tenaga profesional.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
Perawatan mobil dan motor di Scuto Wiyung Surabaya. 

Surya.co.id | SURABAYA – Merawat mobil  atau motor kesayangan agar tetap bersih dan kinclong membutuhkan bahan berkualitas dan tenaga profesional, salah satunya dengan memberikan laminating dan nano ceramic coating.

Perawatan sekaligus pelapisan cat mobil atau motor agar terhindar dari baret ini dihadirkan Scuto Indonesia.

“Scuto Indonesia terus melakukan improvement dan inovasi dalam sektor car detailing dan proteksi ekstra,”  jelas Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia, usai meresmikan outlet terbarunya Scuto Wiyung, Surabaya, Selasa (12/10/2021).

Dilengkapi dengan paket perawatan terbaik ala Scuto Indonesia pihaknya ingin lebih mendekatkan ke masyarakat Surabaya . 

 “Scuto Indonesia berinovasi terhadap layanan terbaiknya serta melebarkan sayap dengan membuka outlet terbaru Scuto agar lebih dekat dengan pelanggan setianya,” lanjutnya..

Scuto Wiyung Surabaya menjadi outlet ke-17 untuk wilayah Jawa Timur sekaligus menjadi outlet ke-115 di seluruh Indonesia dan berada langsung dibawah manajemen Scuto Indonesia.

Bertambahnya outlet ini, semakin memperkuat posisi Scuto Indonesia dan memudahkan pemilik kendaraan untuk mendapatkan paket pelayanan terbaik dari Scuto.

“Kehadiran Scuto Wiyung Surabaya karena banyaknya permintaan dari konsumen Scuto Indonesia yang berdomisili di wilayah Wiyung dan Surabaya Barat,” ujar Sugiarto.

Dengan target mengerjakan proses laminatin dan nano ceramic coating 2 mobil setiap harinya,

Scuto Indonesia yang  menyabet Superbrands Award kategori Car Saloon,  akan terus menjangkau konsumen  hingga level Kabupaten.

Yang menarik setelah menjalani treatment laminating Nano Ceramic Coating, Scuto Indonesia memberikan garansi perawatan yang dapat diklaim di semua outlet resmi Scuto.

Selain layanan di outlet, Scuto Wiyung juga menyajikan layanan VIP Home Service yang tidak dipungut biaya.

“Sehingga bagi car enthusiast yang ada di seluruh wilayah Surabaya khususnya Wiyung dapat merasakan pengalaman terbaik dari Scuto Indonesia,” tukas Sugiarto yang memberikan diskon 20% untuk 25 pelanggan pertama pada grand opening ini.

Berapa biaya yang dibandrol, untuk Scuto Platinum mobil dibandrol  mulai Rp 4.5 Juta hingga Rp 8 juta. Sedang untuk sepeda motor mulai harga Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved