Breaking News:

Berita Nganjuk

Kedapatan Simpan dan Edarkan Sabu, Tiga Warga Nganjuk Digerebek Polisi

Tiga orang diduga jaringan narkotika jenis sabu digerebek Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk di rumah masing-masing.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
foto: polres nganjuk untuk surya.co.id
Sejumlah barang bukti sabu dalam plastik klip beserta barang bukti lain yang diamankan dari salah satu tersangka pengedar narkotika jenis sabu dan diamankan Resmob Satresnarkoba Polres  Nganjuk. 

SURYA.CO.ID, NGANJUK - Tiga orang diduga jaringan narkotika jenis sabu digerebek Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk di rumah masing-masing.

Ketiganya yakni WTS (24) warga Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom, FE (29) dan MCM (25) keduanya warga Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk.

Kasi Humas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, dari tiga tersangka pemilik dan pengedar narkotika jenis sabu diamankan barang bukti sabu total seberat 6,28 gram.

Kemudian berbagai bungkus dan kemasan plastik, seperangkat alat hisap sabu, sejumlah pipet kaca, sekop plastik, timbangan digital, handphone, sepeda motor, sejumlah uang tunai, dan sebagainya.

"Atas barang bukti yang ditemukan dan diamankan dari rumah masing-masing tersangka tersebut, ketiganya tidak dapat mengelak dari tuduhan dan langsung diamankan di Polres Nganjuk," kata Supriyanto, Senin (11/10/2021).

Dijelaskan Supriyanto, penangkapan ketiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu tersebut berawal dari informasi yang diterima Satresnarkoba Polres Nganjuk.

Informasi tersebut langsung dilakukan tindaklanjut penyelidikan ke wilayah Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

Dalam penyelidikan, diketahui salah satu tersangka WTS sebagai pengedar narkotika jenis sabu tersebut.

"Tim Resmob Satresnarkoba langsung melakukan penggerebekan di rumah tersangka WTS yang ada di Keluarahan Warujayeng.

Saat itu juga langsung dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti sabu siap edar beserta seperangkat alat hisapnya serta barang bukti lainnya," ucap Supriyanto.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved