Breaking News:

Berita Tulungagung

13 Tokoh Menerima Penghargaan Karena Berjasa Mengendalikan Covid-19 di Tulungagung

Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulungagung memberikan penghargaan kepada 13 tokoh yang berjasa dalam penanganan Covid-19

Penulis: David Yohanes | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/David Yohanes
Bupati Tulungagung yang juga Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Maryoto Birowo menyerahkan penghargaan kepada tokoh yang berjasa mengendalikan Covid-19 di Tulungagung, Senin (11/10/2021). 

SURYA.CO.ID, TULUNGAGUNG - Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (STPPC) Kabupaten Tulungagung memberikan penghargaan kepada 13 tokoh yang berjasa dalam penanganan Covid-19, Senin (11/10/2021).

Mereka berasal dari latar belakang seperti tenaga kesehatan, tenaga IT, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Satpol PP, Polisi, TNI dan Jaksa.

Penghargaan diberikan secara khusus oleh Ketua STPPC Kabupaten Tulungagung, Maryoto Birowo.

Tiga tokoh agama yang mendapat penghargaan adalah Ketua MUI Tulungagung, Ketua PCNU Tulungagung dan Ketua PD Muhammadiyah Tulungagung.

Ketiga tokoh ini dinilai berjasa dalam menggerakkan vaksinasi Covid-19 di Tulungagung.

Lalu ada tiga camat sebagai Ketua Satgas Kecamatan yang dianggap terbaik dalam menangani Covid-19, yaitu Kecamatan Tulungagung, Sendang dan Gondang.

Penghargaan juga diberikan pada tenaga IT Dinas Kesehatan yang menjadi ujung tombak pengelolaan dan analisis data.

Sementara yang lain adalah Kanit Binmas Polsek Boyolangu, Babinsa Kelurahan Kenayan, Kepala Puskesmas Bandung dan Kepala Isoter Nakes RSUD dr Iskak.

Kemudian Andik Cahyono dari Satpol PP Tulungagung, Kasi Pidum Kejari Tulungagung dan perawat terampil Puskesmas Gondang bernama Ahmad Syaifu.

Menurut Maryoto yang juga Bupati Tulungagung, berkat jasa para penerima penghargaan ini situasi Covid-19 di Tulungagung dianggap mantap.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved