Breaking News:

Properti

Stok Rumah Free PPN Habis, CitraLand Utara Surabaya Luncurkan Program Promo untuk Rumah Inden

Pengembang perumahan CitraLand menggelar open house produk rumah tapak, Minggu (10/9/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
GM CitraLand Utara Surabaya Kevin Hadianto (paling kiri) bersama Ayu Asri, Marketing Manager CitraLand Utara Surabaya (dua dari kanan) saat berada di salah satu kluster perumahan dengan view danau dan kolam renang, di sela kegiatan open house, Minggu (10/10/2021). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang perumahan CitraLand menggelar open house produk rumah tapak, Minggu (10/9/2021).

Open house itu untuk menawarkan produk rumah inden yang ditawarkan dengan banyaknya program promo.

Mengingat rumah ready stok yang bisa memanfaatkan promo free PPN dari pemerintah, di kawasan itu telah habis.

"Kami sudah tidak punya stok rumah ready yang bisa memanfaatkan free PPN. Namun permintaan dari konsumen masih cukup tinggi, sehingga kami menawarkan produk rumah inden dengan promo menarik yang manfaatnya hampir sama dengan free PPN ini," kata Kevin Hadianto, General Manager CitraLand Utara Surabaya, Minggu (10/10/2021).

Promo tersebut antara lain Down Payment (DP) atau uang muka 4 persen dari harga, dan suku bunga 4,4 persen fix selama 3 tahun.

Untuk rumah yang ditawarkan meliputi tipe Quorra dengan lebar 5 x 12 meter dan 5 x 15 meter. Kemudian tipe Violeta dengan ukuran 6 x 15 meter dan tipe Rosemary ukuran 7x15 meter.

Harga per unit antara Rp 1,1 miliar hingga Rp 3 miliar. Menurut Ayu Asri, untuk tipe Quorra ada sekitar 45 unit. "Sedangkan Violeta sekitar 20 unit dan Rosemary hanya sekitar 5 unit karena menjual view yang posisinya berada di depan danau," jelas Ayu.

Seluruhnya berada di kluster Nortwest Central yang merupakan kluster utama dari Citraland Utara Surabaya.

Promo lainnya adalah free biaya KPR, admin, provisi, free canopy, free smarthome, Free Furniture, AC, dan ekstra bonus lainnya selama event open house ini.

"Untuk promo lainnya itu khusus selama Oktober 2021 ini. Sementara DP 4 persen dan suku bunga 4,4 persen sampai Desember 2021, bersamaan dengan event HUT Ciputra Group yang ke 40," beber Kevin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved