Breaking News:

PON Papua

Hasil Sepak Bola PON XX Papua 2021 - Jatim Singkirkan Jabar untuk Angkat Koper dari Bumi Cendrawasih

Tim sepak bola Jawa Timur (Jatim) menutup laga babak 6 besar di grup E PON XX Papua 2021 dengan kemenangan

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
KONI Jatim
Pemain Jatim. M Kresna merayakan gol. Hasil Sepak Bola PON XX Papua 2021 - Jatim Singkirkan Jabar untuk Angkat Koper dari Bumi Cendrawasih 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | JAYAPURA - Tim sepak bola Jawa Timur (Jatim) menutup laga babak 6 besar di grup E PON XX Papua 2021 dengan kemenangan. Tim polesan Rudy Keltjes menggilas Jawa Barat (Jabar) dengan skor 2-0.

Laga Jatim vs Jabar di babak 6 besar sepak bola PON XX Papua 2021 ini Timur di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura.

Setelah di babak pertama dua tim tak mencetak satupun gol, namun pada babak kedua Jatim berhasil mendominasi pertandingan.

Puncaknya pada menit-50 saat tendangan M Krisna, gelandang Jatim tak mampu diantisipasi kiper Jabar, hingga membuat skor berubah menjadi 1-0.

Sebelumnya Jabar mendapat hadiah penalti dari wasit. Namun sayangnya tendangan bek Jabar, Pian Hadiansyah yang didaulat sebagai eksekutor penalti mampu ditepis kiper Jatim pada menit-47.

Memasuki pertengahan babak kedua, Jatim memainkan para pemain andalannya.

Pelatih Jatim Rudy Keltjes mengganti tiga pemain sekaligus.

Dari tiga pemain yang dimainkan babak kedua ini, ada nama Ibnu Hajar gelandang Jatim, Faisol Yunus Winger yang dipertandingan sebelumnya berhasil mencetak dua gol, Dian Sasongko yang produktif dalam mencetak gol.

Masuknya para pemain andalan Jatim dipertandingan sebelumnya itu, untuk menambah kedudukan Jatim yang saat ini baru unggul 1-0 atas Jabar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved