Breaking News:

Berita Surabaya

Cara Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Surabaya Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tawuran

Polisi di Surabaya terus bergerak memerangi dan menangkal tindak kejahatan jalanan

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Firman Rachmanudin
Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo saat menggeledah salah satu pemuda yang dicurigai. 

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Polisi di Surabaya terus bergerak memerangi dan menangkal tindak kejahatan jalanan. Sepert yang dilakukan Satreskrim Polrstabes Surabaya berikut Polsek jajaran.

Maraknya aksi tawuran belakangan ini di Surabaya serta kejahatan jalanan seperti jambret, pencurian motor dan begal membuat kepolisian turun ke jalan.

Patroli rutin digelar oleh Satreskrim Polrstabes Surabaya berikut Polsek jajaran seperti yang sudah diinstruksikan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Mirzal Maulana.

Menyambut instruksi pimpinan, Tim Anti Bandit Polsek Sukolilo Surabaya segera turun ke jalan menyisir setiap titik rawan di wilayah hukumnya, Sabtu (9/10/2021).

Mengenakan seragam lengkap, dengan rompi dan persenjataan, petugas kemudian memulai perburuan banditnya.

Mengendarai motor RX King, petugas kepolisian itu mengamati setiap gerak gerik warga yang mencurigakan.

"Kami menyisir beberapa lokasi yang terindikaai sebagai tempat berkumpul remaja, baik untuk sekedar nongkrong ataupun pesta miras," kata Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin, Minggu (10/10/2021) dini hari.

Rute yang dilalui diantaranya di Jalan Merr, Jalan Menur Pumpungan, Jalan Raya Nginden Intan, Jalan Raya Nginden, Jalan Semampir AWS, Jalan Kertajaya Indah, Jalan Keputih dan Jalan Semolowaru.

Di Jalan Semolowaru misalnya. Petugas mendapati sebuah gerombolan pemuda tengah asyik nongkrong di pinggir jalan sambil memarkirkan motornya berjajar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved