Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef Kunjungi Makam Tuti dan Amalia Sore-sore, Akui Hatinya Sakit: Semoga Mereka Diterima Allah SWT

Yosef mencurahkan isi hatinya saat mengunjungi makam sang istri, Tuti Suhartini dan anak perempuannya, Amalia Mustika Ratu (23), Jumat (8/10/2021).

Tribun Jabar/Dwiky Maulana
Yosef Kunjungi Makam Tuti dan Amalia Sore-sore, Akui Hatinya Sakit: Semoga Mereka Diterima Allah SWT 

SURYA.CO.ID - Yosef mencurahkan isi hatinya saat mengunjungi makam sang istri, Tuti Suhartini dan anak perempuannya, Amalia Mustika Ratu (23), Jumat (8/10/2021) sore.

Kedatangan Yosef bertujuan untuk mendoakan Tuti dan Amalia yang menjadi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Tak hanya itu, Yosef juga mengakui hatinya yang sakit setelah kepergian Tuti dan Amalia, lantaran mendapat tuduhan dari berbagai pihak serta karena kasus ini tak kunjung usai.

Yosef Dipanggil Penyidik Lagi Soal Pembukaan Rekening Amalia Mustika Ratu, Bisa Ungkap Kasus Subang?

Di sela-sela doa, Yosef tampak menangis di depan pusara sang istri dan anak.

"Ya, bisa dikatakan badan bisa sehat tapi hati tetap sakit, mungkin itu saja yang saya dapat sampaikan," ucap Yosef saat selesai membacakan doa seperti dikutip dari Tribun Wow dalam artikel "Kunjungi Makam Tuti dan Amalia, Yosef Curhat soal Kondisinya: Badan Bisa Sehat tapi Hati Tetap Sakit".

Namun, dengan kondisinya yang saat ini sedang mengalami kelelahan dan kadang disudutkan, ia tetap akan tegar untuk menghadapi semuanya.

"Saya terus mendoakan semoga istri dan anak saya diterima di sisi Allah SWT diterima iman islamnya, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat indonesia yang telah mendoakan istri dan anak saya," ucap Yosef saat selesai mendoakan di makam istri dan anaknya.

Menurut Yosef, ia tidak akan pernah bosan untuk berharap agar kasus pada perampasan nyawa istri serta anaknya tersebut secepatnya terungkap dan pelaku sebenarnya ditangkap pihak kepolisian.

"Kami tidak akan mendahului, kami semua hanya bisa berharap agar kasus ini secepatnya terungkap, saya hanya minta dukungannya saja kepada masyarakat," katanya.

Mengomentari kasus Subang yang sampai dengan saat ini belum terungkap, ia tetap mempercayakan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved