Breaking News:

Berita Entertainmemt

Ratu Sofya Ikuti Latihan Teater Selama 2 Tahun Sebelum Terjun di Dunia Entertainment

Pemeran Lili dalam sinetron "Dari Jendela SMP" mengaku telah mengikuti latihan teater selama dua tahun di Taman Ismail Marzuki.

Instagram/ratusfy_
Ratu Sofya Ikuti Latihan Teater Selama 2 Tahun Sebelum Terjun di Dunia Entertainment 

SURYA.CO.ID - Pemeran Lili dalam sinetron "Dari Jendela SMP" mengaku telah mengikuti latihan teater selama dua tahun di Taman Ismail Marzuki, sebelum terjun ke dunia entertainment.

Pemilik nama asli Safira Ratu Sofya itu bersyukur karena sempat mengikuti latihan teater. Hal itu lantaran dapat membantunya dalam berakting di dunia entertainment.

"Di teater banyak sih yang aku pelajari. Nggak cuma dalam hal peran, tapi juga cara supaya nggak demam panggung, mengatur emosi, dan masih banyak lagi. Makanya, sekarang aku cukup terbantu karena pernah latihan di teater," terangnya dalam konferensi pers virtual yang digelar SCTV, Jumat (8/10/2021).

Kepada awak media, untuk mengembangkan peran, biasanya gadis berusia 17 tahun itu banyak menonton drama korea hingga film western sebagai referensi.

Ia bahkan menetapkan Angelina Jolie sebagai panutannya dalam berakting.

"Menurut aku, Angelina Jolie ini bisa memainkan banyak karakter. Nggak hanya berperan antagonis, tapi juga protagonis. Kemudian dia juga punya visual yang oke dan mantan model juga, sama seperti aku," tuturnya.

Ya, sebelum terjun di dunia akting, Ratu Sofya adalah seorang model sejak kecil. Itu lantaran dia memang memupuk impiannya untuk menjadi seorang artis.

"Jadi, aku kenal dunia entertainment ini dari permodelan. Dulu waktu di agensi, aku banyak diajak buat casting. Alhamdulillah, aku sudah isi beberapa judul film, dan DJS ini jadi sinetron pertama aku," jelasnya.

Untuk diketahui, Ratu Sofya telah aktif di dunia entertainment sejak 2017 lalu dengan berperan dalam film Satria Heroes: Revenge of Darkness, Bisikan Iblis, dan beberapa judul lainnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved