Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

dr Hastry Beber Kondisi Kamar Tuti dan Amel, Ada Bukti Baru di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Ahli forensik, dr Hastry membeberkan kondisi kamar korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu saat melakukan olah TKP Pembunuhan di Subang ulang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
dr Sumy Hastry Purwati serta TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Ahli forensik, Kombes Pol Dr dr Sumi Hastry Purwanti membeberkan kondisi kamar korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu saat melakukan olah TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang ulang, Minggu (3/10/2021) pukul 14.00 WIB.

Mengenakan pakaian merah dan topi merah, ahli forensik yang diterjunkan Mabes Polri itu ikut memeriksa sekeliling rumah, tak terkecuali kamar tidur yang diduga jadi saksi bisu pembunuhan.

Dari tayangan Youtube TVOne, pada Minggu (3/10/2021) pukul 14.00 WIB, puluhan polisi berpakaian preman mendatangi tempat kejadian perkara yang ada di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di sana, sejumlah tim terlihat melakukan pemeriksaan di sekitar garasi mobil, tempat Tuti dan Amalia ditemukan tewas di dalam bagasi mobil.

dr Hastry tampak mencocokkan data labfor yang tersimpan di handphone (HP)-nya dan mencocokkannya dengan temuan di TKP pembunuhan.

Setelah menyelidiki halaman rumah, dr Hastry beserta penyidik yang lain pun menyelidiki ruangan demi ruangan di dalam rumah Tuti.

Sementara itu dalam laman Instagram Story dr Hastry, menyebutkan ruang tamu rumah korban tampak berantakan.

Sementara itu, penyidik dari Polres Subang dan Mabes Polri terlihat menjelaskan kronologi pembunuhan ibu dan anak tersebut kepada dr Hastry.

Tak hanya itu, kemudian dr Hastry diajak ke dalam kamar Tuti dan Amalia.

Dalam potongan foto yang ditampilkan dr Hastry, kondisi kamar kedua korban itu pun tampak berantakan. Baju-baju dan boneka pun tergeletak begitu saja di atas kasur.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved