Breaking News:

Berita Sidoarjo

Terungkap Pemicu Tewasnya Seorang Remaja di Sidoarjo akibat Dikeroyok di Baypass Krian

Polisi saat membeber para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia dan rekannya luka parah di Sidoarjo.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Polisi saat membeber para pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia dan rekannya luka parah di Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Penyebab pengeroyokan mengakibatkan seorang remaja meninggal dunia dan satu lainnya  mengalami luka parah di Bypass Krian - Balongbendo, Sidoarjo akhirnya terungkap.

Peristiwa berdarah itu merupakan buntut dari balap liar yang digelar di kawasan tersebut.

"Enam orang pelaku sudah ditangkap. Dan petugas masih mencari beberapa pelaku lain dalam peristiwa itu," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (8/10/2021).

Pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas itu terjadi pada 25 September lalu.

RV, remaja berusia 16 tahun asal Balongbendo meninggal dunia dianiaya oleh pelaku. Dan YMT, juga remaja berusia 16 tahun asal Gresik mengalami beberapa luka di tubuhnya.

Saat itu, sekira pukul 01.00 WIB, para pelaku mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam berusaha menghadang beberapa remaja yang pulang dari nonton balap liar di kawasan Balongbendo.

Melihat itu, korban bersama sejumlah rekannya pun kabur. Namun apes, sepeda motor korban terjatuh dan tertangkap oleh para pelaku. Dua korban dianiaya bersamai-ramai hingga babak belur.  

Mereka tergeletak bersimbah darah di jalan usai dipukuli menggunakan batu, besi, kayu, dan senjata tajam.

"Satu korban meninggal dunia, dan satunya mengalami luka cukup serius," urai kapolres.

Para pelaku juga sempat merampas sepeda motor korban dan mengambil sejumlah barang atau onderdil berharga dari motor korban. Mereka kemudian kabur meninggalkan lokasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved