Breaking News:

Berita Surabaya

Linmas Kota Surabaya Gencar Lakukan Razia RHU, Ingatkan Pengusaha Jangan Nekat Beroperasional

Para pelaku usaha hiburan di Kota Surabaya diingatkan untuk tidak nekat beroperasional saat aturannya belum resmi dikeluarkan.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Bobby Constantine Koloway
Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widyanto. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Di tengah situasi pandemi Covid-19 dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, wilayah aglomerasi, Surabaya belum mendapatkan izin pembukaan wisata hiburan untuk beroperasi.

Kepala BPB Linmas Kota Surabaya, Irvan Widyanto mengingatkan agar para pelaku usaha hiburan tidak nekat beroperasional saat aturannya belum resmi dikeluarkan.

"Saya minta para pelaku usaha untuk bersabar. Mari pertahankan kondisi yang sudah bagus di Kota Surabaya. Karena jenis usaha Rumah Hiburan Umum (RHU), termasuk kategori yang sangat berisiko dalam penularan virus Covid-19," jelas Irvan, Jumat (8/10/2021).

Irvan juga mengimbau, agar para pelaku usaha sesegera mungkin mendaftarkan karyawannya untuk dapat vaksinasi.

"Ini harus paralel, silakan untuk mengikutkan para karyawan segera vaksinasi Covid-19 dan bilamana warga Surabaya bisa diusulkan untuk mendapatkan bansos berupa paket sembako," imbuhnya.

Irvan memastikan, akan terus melakukan upaya penertiban rumah hiburan yang nekat beroperasi saat pandemi sebelum ada kebijakan pemerintah pusat maupun kota lebih lanjut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved