Breaking News:

PON XX Papua

Kondisi Terkini Kiper Tim Sepak Bola Jatim usai Mengalami Cedera saat Lawan Kaltim

Laga di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura tersebut diwarnai cederanya kiper Jatim Dicky Agung Setiawan kiper Jatim.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
surya/erwin wicaksono
Pelatih Jatim Rudy Keltjes menjelaskan kondisi cedera Jatim Dicky Agung Setiawan. 

SURYA.co.id | JAYAPURA  - Laga babak enam besar tim sepak bola Jatim melawan Kalimantan Timur, Jumat (8/10/2021) sore harus dibayar mahal.

Laga di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura tersebut diwarnai cederanya kiper Jatim Dicky Agung Setiawan kiper Jatim.

Dicky yang dimainkan sejak babak pertama harus digantikan Eko Saputro pada menit-37 karena insiden benturan dengan lawan.

Dia dipastikan absen pada pertandingan berikutnya karena cedera lutut kiri yang dialaminya.

Kabarnya cedera yang dialami Dicky cukup parah, melihat kondisi Dicky usai pertandingan yang terlihat kesulitan untuk berjalan.

Ditemui usai pertandingan, Dicky mengaku cedera yang dialami terjadi karena benturan keras dengan pemain Kaltim. Hal itu membuatnya mengerang kesakitan sehingga harus ditandu keluar lapangan.

Selanjutnya, Dicky mengaku masih akan menunggu tindak lanjut dari tim fisioterapi Jatim terkait cedera lutut yang dialami.

"Masih sakit. Soal MRI itu masih nunggu dari fisioterapi. Tadi benturan dengan pemain lawan. Jadi lawan masuk ke kaki saya kemudian kena lutut saya," ujar Dicky Agung Setiawan, Jumat (8/10/2021).

Sementara itu Pelatih Jatim, Rudy Keltjes mengatakan, untuk pertandingan berikutnya melawan Jabar, Minggu (10/10/2021) mendatang, timnya akan menurunkan kiper lainnya.

"Penjaga gawang tidak apa-apa. Tadi ada benturan di lututnya. Masih ada penjaga gawang lainnya yang siap," kata Rudy Keltjes.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved