Breaking News:

PON XX Papua

Petenis Jatim M Rifqi Sumbang Medali Emas Nomor Tunggal Putra setelah Kandaskan Petenis Tuan Rumah 

Kali ini medali emas diraih petenis  Muhammad Rifqi Fitriadi yang bertanding di final nomor tunggal putra, Kamis (7/10/2021).

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
Foto: koni jatim
Petenis Jatim Muhammad Rifqi Fitriadi melampiaskan kegembiraan setelah memastikan medali emas di nomor tunggal putra PON XX Papua, Kamis (7/10/2021). 

SURYA.co.id | JAYAPURA -  Tim tenis Jawa Timur kembali menyumbangkan medali emas pada PON XX Papua 2021.

Kali ini medali emas diraih petenis  Muhammad Rifqi Fitriadi yang bertanding di final nomor tunggal putra, Kamis (7/10/2021).

Bertanding di lapangan tenis Sian Soor Kota Jayapura, Rifqi berhasil mengalahkan petenis dari Papua Barat, Muhammad Althaf Daifullah Albaihaqi dengan skor 6-3, 4-6, 7-5.

Sebelum meraih medali emas, Rifqi sempat kerepotan meladeni perlawanan Althaf, karena di game pertama Rifqi unggul terlebih dahulu, namun di game kedua lawan berhasil unggul. Kemudian di game ketiga, Rifqi berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Berhasil meraih medali emas untuk Jatim, Rifqi mengaku bersyukur, karena usahanya bertahun-tahun latihan, membuahkan hasil.

"Alhamdulillah, eetelah empat tahun latihan dan mempersiapkan diri untuk tampil di PON, akhirnya semua perjuangan terbayarkan hari ini," kata Rifqi, Kamis (7/10/2021).

Dengan hasil ini, tim tenis Jatim telah mengoleksi tiga emas, dua emas sebelumnya telah dikantongi dari nomor beregu putra dan putri.

Selain memperebutkan nomor tunggal putra, dipertandingan hari terakhir cabor tenis hari ini juga memperebutkan medali emas nomor tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved