Breaking News:

Berita KPop

Penari N0:ZE Dapat Penghasilan dan Popularitas Meningkat Sejak Ikuti 'Street Woman Fighter'

Penari N0:ZE mendapat penghasilan dan popularitas yang meroket sejak kemunculannya sebagai peserta dalam ajang Street Woman Fighter.

Allkpop
Penari N0:ZE Dapat Penghasilan dan Popularitas Meningkat Sejak Ikuti 'Street Woman Fighter' 

SURYA.CO.ID - Penari N0:ZE mendapat penghasilan dan popularitas yang meroket sejak kemunculannya sebagai peserta dalam ajang Street Woman Fighter.

Bahkan, N0:ZE mendapat julukan sebaga Cinderella dalam industri periklanan karena biaya iklan yang langsung melejit setelah mengikuti acara tersebut.

Dilansir dari Allkpop, dua bulan lalu N0:ZE dibayar sebesar 2 juta KRW atau sekitar Rp 24 juta. Namun, setelah mengikuti Street Woman Fighter, biaya iklannya bisa mencapai 150 juta KRW atau sekitar Rp 1 miliyar.

Menurut perwakilan di industri hiburan dan periklanan, per 6 Oktober 2021, N0:ZE telah menandatangi sembilan iklan baru.

Ia juga menambahkan, N0:ZE akan menjadi model untuk berbagai merek kosmetik, fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

Nama N0:ZE banyak menarik perhatian penggemar setelah skill menarinya yang solid dan didukung visual sempurna, tampil dalam ajang Street Woman Fighter oleh Mnet.

N0:ZE memimpin grup bernama WayB dalam ajang tersbeut.

Namun, bulan lalu grup ini harus keluar dari ajang tersebut. Meski begitu, seluruh anggota mendapat banyak perhatian dan popularitas di media sosial.

N0:ZE memiliki nama asli Noh Jihye yang berarti bijaksana dan cerdas.

Perempuan berusia 25 tahun ini awalnya terkenal setelah menjadi back dancer Kai untuk lagu 'Mmmh'.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved