Breaking News:

Persik Kediri

Pelatih Karteker Persik Kediri Alfiat Fokus Fisik Pemain jelang Laga Series 2  Liga 1

Pelatih Karetaker Persik Kediri Alfiat fokus pulihkan fisik pemain menjelang bergulirnya series kedua Liga 1 2021.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Parmin
surya.co.id/farid mukarrom
Persik Kediri saat menjalani latihan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (7/10/021). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri fokus pemulihan fisik pemain seusai ditinggal pelatiha Joko Susilo.

Hal itu diakui pelatih Karetaker Persik Kediri Alfiat bahwa timnya fokus pulihkan fisik pemain menjelang bergulirnya series kedua Liga 1 2021.

Ditemui di Stadion Brawijaya Kediri Alfiat menyampaikan jika salah satu pekerjaan rumah yang harus dikerjakan adalah soal pemulihan fisik.

"Saya tingkatkan kondisi fisik pemain, agar nanti siap pada pertandingan pertama series dua lawan PSIS Semarang, pemain sudah siap," ujarnya Kamis (7/10/2021).

Sementara itu dalam catatan tim pelatih, bahwa dari hasil pertandingan yang dijalani di series satu, banyak evaluasi yang perlu dilakukan. Terutama dalam hal taktik dan fisik pemain.

"Saya dengan tim pelatih lain saat ini hanya fokus untuk itu. Jumat besok kita akan ada game dan Sabtunya fokus fisik," jelas Alfiat.

Selanjutnya Alfiat menyampaikan bahwa saat ini ia belum mengagendakan jadwal atau program latihan untuk tingkatkan fisik pemain di Gunung atau Pantai.
"Program kita masih di Kota atau Stadion Brawijaya Kediri," terangnya.

Selain itu Alfiat saat ini juga fokus menyiapkan timnya dalam laga match pertama melawan PSIS Semarang. Bahkan ia menyadari jika PSIS Semarang merupakan tim yang yang kuat. 

Akan tetapi ia optimis pada pertandingan melawan PSIS timnya bisa meraih kemenangan.

"PSIS saat ini peringkat dua, jadi saya akan mempersiapkan dengan baik, agar pemain siap," tutur Alfiat yang saat ini ditunjuk manajemen Persik gantikan Joko Susilo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved