Breaking News:

New York Magazine Kumpulkan Berbagai Jenis Mie dari Penjuru Dunia, Hasilnya Paling Enak Adalah

Penilaian dibagi atas beberapa kategori, yakni mie kuah instan terenak, mie goreng instan terenak, sertta mie pedas instan terenak

Editor: Rahadian Bagus
Twitter @lailadimyati
Nunuk Nuraini Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia pada Rabu (27/1/2021). Profil dan Sosoknya ada di artikel ini 

SURYA.CO.ID - New York Magazine (NY Magazine) menjadikan Indomie Goreng sebagai mie goreng instan terenak versi majalah tersebut.

NY Magazine mengumpulkan berbagai jenis mie instan dari berbagai penjuru dunia dan melakukan penilaian berdasarkan pengalaman beberapa chef dan penulis.

Penilaian terhadap mie instan oleh New York Magazine pun dibagi atas beberapa kategori, yakni mie kuah instan terenak, mie goreng instan terenak, serta mie pedas instan terenak.

Indomie goreng pun masuk dalam kategori mie goreng instan terenak. Tak tanggung-tanggung, dua rasa Indomie Goreng dinilai jadi yang terenak versi New York Magazine, Rabu (6/10/2021) seperti dikutip dari Kompas.com.

Kedua rasa tersebut yakni Indomie Goreng original dan Indomie Goreng rasa ayam panggang.

Indomie menjadi satu-satunya merek yang direkomendasikan oleh dua ahli kuliner sekaligus dalam daftar mie instan terenak NY Magazine kali ini.

Kritikus kuliner dari Sans Fransisco Chronicle Soleil Ho kepada NY Magazine mengatakan, jenis mie instan seperti Indomie Goreng memiliki rasa gurih yang kuat dari minyak goreng serta bawang goreng yang terdapat dalam kemasannya.

"Saya telah memakan ini sejak sekolah dasar, bersama sepupu, saya akan memasak mie instan ketika orang tua kami tak sedang di rumah," ujar dia.

Sementara itu, kolumnis kuliner untuk Los Angeles Times Lucas Kwan Peterson memilih Indomie Goreng rasa ayam panggang sebagai favoritnya.

Ia mengatakan, salah satu cara untuk mengidentifikasi mie instan yang enak adalah dari banyaknya bungkus bumbu yang yang terdapat dalam kemasan mie instan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved