Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kompetisi Antarklub Persebaya Surabaya Digelar di Lapangan Markas TNI Mulai Oktober 2021

Klub-klub anggota Persebaya Surabaya mendapat kabar gembira lantaran kompetisi internal segera bergulir

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Penyerang Anak Bangsa Adam Adi Cahyono (kiri) saat tanding lawan Al Rayyan di kompetisi internal Persebaya di Lapangan Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo 

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Klub-klub anggota Persebaya Surabaya mendapat kabar gembira lantaran kompetisi internal segera bergulir. Kompetisi ini sudah terhenti hampi dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Direktur Amatir Persebaya Surabaya, Saleh Hanifah menyatakan, pihaknya memastikan akan kembali menggelar kompetisi antarklub internal Persebaya dalam bentuk turnamen penuh pada Oktober mendatang.

"Untuk menghabiskan tahun 2021, kompetisi (internal Persebaya) dalam bentuk turnamen. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan tanggal 25 Oktober, tempatnya di lapangan Brigif Marinir Sidoarjo," ujar Saleh Hanifah, Selasa (5/10).

Sejauh ini, lanjut Saleh Hanifah, persiapan terakhir soal kompetisi tinggal pembagian grup. Rencananya, sebanyak 20 tim akan ikut ambil bagian.

Sebanyak 20 tim peserta, kata saleh Hanifah, nanti bakal dibagi menjadi 4 grup dengan masing-masing grup dihuni 5 tim. Setiap tim dijadwalkan bentrok sebanyak 1 atau 2 kali pertemuan.

Pria yang juga dikenal sebagai pengusaha perlengkapan olahraga ini berharap, mudah-mudahan tim internal sudah siap dan ikut berpartisipasi walau persiapannya begitu mepet.

"Diharapkan memberikan pemain kesempatan bermain bukan hanya latihan saja," ucap Saleh.

Setelah fase grup, terang Saleh, nanti peserta akan bertanding di fase gugur guna lolos ke babak selanjutnya.

"Untuk juara grup dan runner-up lolos ke babak delapan besar. Setelah itu langsung ke semifinal hingga berakhir di tahap final," jelas Saleh.

Halaman
12
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved