Breaking News:

Gadget

Smartphone 5G Diincar Konsumen pada Pembukaan Gerai Pertama IOT Gadget Store di Jakarta

Gadget Store IOT membuka gerai pertamanya di Emporium Mall Jakarta Utara. Respons konsumen langsung mengincar Smartphone 5G.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: iot
Gerai baru IOT banyak diminati konsumen untuk mencari smartphone 5G. 

SURABAYA, SURYA - Gadget Store IOT membuka gerai pertamanya di Emporium Mall Jakarta Utara. Respon konsumen langsung mengincar Smartphone 5G.

"Untuk hal tersebut, kami sebagai pemain baru, bukanlah satu-satunya penyedia kebutuhan gadget dan juga aksesories, namun sebagai pembeda IOT menggandeng brand ternama smartphone dan brand aksesoris berkualitas sebagai pendukungnya," kata Syafrudin, Head Operatonal IOT, Selasa (5/10/2021).

Melengkapi varian aksesoris di gerainya, IOT menggandeng beberapa brand seperti Anker, Baseus, MPOW dan merk ternama lainnya.

Untuk Smartphone IOT menggandeng brand ternama keluaran negeri Tiongkok yang saat ini sedang mengalami penjualan pesat di tanah air seperti Xiomi, Vivo, Oppo, dan juga beberapa brand asal negeri panda lainnya.

Tak hanya smartphone dari negeri tirai bambu, IOT juga menyediakan Smartphone dari negeri ginseng, yaitu Samsung.

Menurut Syafrudin, teknologi 5G merupakan sebuah keharusan. Sehingga pihaknya yakin gadget yang mendukung 5G akan menjadi kebutuhan konsumen kedepannya.

Smartphone dengan teknologi 5G menjadi incaran. Brand dari Tiongkok masih mendominasi penjualan pada minggu pertama penjualannya.

Disusul Samsung yang memiliki beberapa tipe untuk varian harga medium dan premium.

“Sebagai toko penyedia gadget dan aksesorisnya kami sadar kami bukan yang pertama, namun IOT mencoba hadir dengan beberapa brand gadget terlengkap dan juga varian item aksesoris pendukungnya dari beberapa nama brand ternama pastinya," ungkapnya.

Saat ini peluang yang sudah terbuka untuk kedepan adalah teknologi 5G. Jadi pihaknya menyediakan smartphone dengan berbagai tipe yang mendukung 5G berikut juga aksesoris pendukungnya.

"Makanya, kemarin smartphone dengan teknologi 5G ini laris penjualannya. Mungkin karena kami memberikan potongan harga, jadi banyak konsumen menggunakan kesempatan ini untuk memilih smartphone dengan teknologi kekinian," beber Syafrudin.

Smartphone dengan teknologi jaringan 5G rupanya akan menjadi produk yang diincar konsumen.

Hal ini seiring dengan pertumbuhan infrastruktur penyedia jaringan yang begitu getol membuka jaringan 5G di tanah air.

Mengusung konsep Most Complete Gadget Store, IOT seolah ingin bersaing diranah varian dan item terlengkap untuk Gadget Store, namun tidak melupakan kualitas.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved