Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Penderitaan Istri Muda Yosef dengan Yoris Selama Pembunuh di Subang Belum Tertangkap, Ini Bedanya

Perbedaan penderitaan istri muda Yosef, Mimin dengan Yoris Raja Amanullah selama pembunuh ibu dab anak di Subang, Jawa Barat belum tertangkap.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Istri muda Yosef dan Yoris mengutarakan isi hatinya selama pembunuh di Subang belum tertangkap. 

SURYA.co.id | SUBANG - Perbedaan penderitaan istri muda Yosef, Mimin Mintarsih dengan Yoris Raja Amanullah selama pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat belum tertangkap. Hari ini merupakan hari ke-48 pasca penemuan jasad Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini

Baik Mimin maupun Yoris menyampaikan keluhan yang dialaminya selama ini saat diwawancarai reporter di stasiun televisi. Yoris merupakan anak tertua Yosef dari ibu Tuti Suhartini yang enjadi korban pembunuhan di Subang.

Berikut curhatan hati istir muda Yosef selama eksekutor pembunuhan tersebut elum tertangkap. Mimin Mintarsih, istri muda Yosef.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari tayangan tv one news, Mimin berurai air mata mencurahkan isi hatinya. Ia mengaku setelah Tuti dan Amalia tiada, hidupnya semakin tak menentu. Bahkan untuk makan sehari-hari saja, Mimin tak bisa beli dan harus dibantu saudaranya.

"Hidup Saya ke mana-mana juga kayaknya sempit sekali. Sampai makan pun anak Saya, saudara Saya yang ngasih sehari-harinya," ujar Mimin Mintarsih dikutip pada Selasa (5/10/2021).

Sambil menangis, Mimin mengaku suaminya, Yosef tak pernah lagi pulang ke rumah. Alih-alih pulang ke rumah Mimin, Yosef memilih tinggal di rumah adiknya.

Hal itu dilakukan Yosef usai mengetahui anak dan istri pertamanya tewas dibunuh. "Saya enggak bisa ke mana-mana. Suami pun dari hari itu (pembunuhan Tuti) sampai sekarang enggak ada pulang," akui Mimin.

Bahkan Mimin mengaku kini tak ada yang menafkahi. Tak hanya itu, Mimin juga merasa tertekan sebab kerap dicurigai sebagai dalang di balik pembunuhan Tuti dan Amalia.

Padahal diakui Mimin, ia dan anak-anaknya tidak tahu menahu soal kasus kematian tersebut. "Saya enggak bisa nyari nafkah, enggak ada yang nafkahi, anak Saya sama saudara Saya. Maka tolonglah semua masyarakat, tolong jangan memojokkan Saya sama anak Saya. Kami tidak tahu apa-apa masalah ini," ungkap Mimin.

Yoris tidur pindah-pindah kamar

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved