Breaking News:

Berita Gresik

Kolaborasi Kalbe dan Kompas Gramedia Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Gresik

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) berkolaborasi dengan Kompas Gramedia menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Auditorium Petrokimia Gresik.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Parmin
surya.co.id/willy abraham
Vaksinasi dosis kedua kolaborasi Kalbe Farma dan Kompas Gramedia di Auditorium Petrokimia Gresik, Selasa (5/10/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - Untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Gresik PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) berkolaborasi dengan Kompas Gramedia menggelar Sentra Vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 di Auditorium Petrokimia Gresik, Selasa (5/10/2021).

Corporate Sustainability Manager PT Kalbe Farma Tbk Abi Nisaka mengatakan bahwa penyelenggaraan sentra vaksinasi ini merupakan wujud komitmen Kalbe untuk menyehatkan bangsa.

Upaya vaksinasi merupakan bagian dari kontribusi Kalbe terhadap terciptanya herd immunity di masyarakat.

Selain mengadakan vaksinasi, Kalbe juga terus berinovasi untuk menyediakan obat, suplemen, layanan telemedicine, dan laboratoriun terkait pemeriksaan terapi Covid-19 yang dibutuhkan masyarakat.

Vice President Corporate Communication PT. Petrokimia Gresik Ir Awang Djohan Bacthiar mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar KG dan Kalbe sangat diapresiasi karena tertib dan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Petrokimia sangat mengapresiasi kerja bareng KG dan Kalbe dalam memerdekakan warga dari penularan Covid-19," kata Awang.

Selain itu, Area Branch Manager PT. Kalbe Farma Jawa Timur Sutrisno mengatakan, pada Sentra vaksinasi dosis pertama Kalbe dan KG, Kalbe turut membagikan hampir 1000 goodie bag kepada peserta vaksin yang diharapkan dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan. 

"Selain itu, peran Kalbe di masa pandemi cukup banyak dan telah menerima mandat dari Menteri Kesehatan melalui Biofarma di wilayah yang membutuhkan vaksinasi.  Memang peran kita cukup luar biasa," kata dia.

"Ini adalah salah satu kegiatan CSR di Kalbe Group yang pertama kali dilaksanakan di BKKBN pada 17 Agustus 2021 lalu. Kita teruskan di 4 kota yaitu Pekanbaru, Gresik, Bantul, dan Bandung. "

"Seperti yang kita ketahui, Kalbe mempunyai visi untuk meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik. Tujuan vaksin ini turut melindungi masyarakat, terutama ibu hamil dan bayi agar tidak ada masalah kesehatan di kemudian hari,” tambah Sutrisno.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved