Breaking News:

Bank Mandiri

HUT Ke-23, Bank Mandiri Luncurkan New Livin’ by Mandiri

PT Bank Mandiri Tbk atau Bank Mandiri meluncurkan versi terbaru Livin’ by Mandiri di kantor cabang Jakarta Plaza Mandiri di Jakarta.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bank mandiri
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) bersama Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi (kanan) dan Direktur IT Bank Mandiri, Timothy Utama saat peluncuran Financial Super App Livin' By Mandiri dan Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri di kantor cabang Jakarta Plaza Mandiri di Jakarta. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - PT Bank Mandiri Tbk atau Bank Mandiri meluncurkan versi terbaru Livin’ by Mandiri.

Hal ini merupakan inovasi tiada henti dengan terobosan inovatif, menghasilkan aplikasi berbeda dengan terdahulu.

"Kali ini, New Livin’ by Mandiri hadir dengan mengusung konsep cabang dalam genggaman dengan layanan finansial yang komplet, termasuk integrasi layanan anak perusahaan Mandiri Group dan ekosistem digital favorit nasabah," jelas Timothy Utama, Direktur Information Technology Bank Mandiri, Senin (4/10/2021).

Cukup satu Financial Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah.

Lebih lanjut Timothy menyebutkan, hal ini sebagai bagian dari transformasi Mandiri Digital.

Financial Super App New Livin’ by Mandiri, adalah langkah nyata untuk menghadirkan comprehensive banking experience, full suite financial services, dan open ecosystem bagi nasabah.

"Ini juga jadi bukti bahwa Bank Mandiri sudah mempunyai digital capabilities yang mumpuni untuk bersaing di digital market,” tambahnya.

Nasabah kini bisa melakukan pembukaan rekening secara online dalam hitungan menit hanya dengan kedipan mata.

Kedipan mata ini bukan suatu perumpamaan, melainkan benar-benar kedipan mata saat nasabah melakukan verifikasi identitas menggunakan teknologi terkini.

Yaitu liveness technology yang diikuti dengan face verification yang terkoneksi langsung dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved