Breaking News:

Modena Kenalkan Produk Baru lewat Cooking Demo bersama Chef Christo

PT Modena Indonesia mengajak pelanggan menjalankan hidup sehat di saat pandemi Covid -19 melalui acara cooking demo.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Chef Christo saat tampil di cooking demo yang digelar Modena di Perdana Electronics Kertajaya Surabaya. Cooking dcemo tersebut bertema Healthy Comfort Food, Sabtu (2/10/2021).   

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Modena Indonesia mengajak pelanggan menjalankan hidup sehat di saat pandemi Covid -19 melalui acara cooking demo.

Dalam kegiatan bertema "Healthy Comfort Food" itu juga mengenalkan beberapa produk kitchen appliances Modena terbaru, oleh finalis Master Chef Season 6 Chef Christo Tjahjanto di Perdana Elecronics Kertajaya, Sabtu (2/10/2021).

Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya Albertus Sapta, mengatakan, trend hidup sehat ditengah pandemi mendorong masyarakat banyak berada di rumah dan memasak sendiri makanannya.

"Kami ada produk-produk baru yang bisa dimanfaatkan untuk memasak. Seperti yang digunakan oleh Chef Christo dalam cooking demo ini, antara lain kompor tanam, mesin kopi dan water dispenser, yang mendukung hidup sehat pelanggan," jelas Septa.

Apalagi hal ini juga sudah bagian dari komitmen Modena untuk selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, maupun dari bentuk produk atau layanan.

Untuk Water Dispenser DD 7107 LUV, teknologi pendukung hidup sehatnya ada di fitur Auto UV-C sterilization dan self cleaning program, yang bisa menghasilkan air bebas bakteri E Coli.

"Karena sudah diuji melalui SIG Lab," tambah Septa.

Resident Chef Culinaria Modena Chef Christo, dalam kesempatan itu, memandu cooking demo dan menunjukan bagaimana membuat spaghetti dengan kematangan sempurna dan api stabil serta merata berkat kompor Modena seri BH 2723 LL. Juga kopi nikmat dari mesin kopi keluaran Modena seri CM 1725.

"Karena temanya sehat, jadi kami bikin pasta sehat untuk menunjang gaya hidup sehat pelanggan. Contoh minyaknya diganti olive oil. Bahan-bahannya juga sehat," jelas Chef Christo.

Sementara untuk kopi, lewat mesin terbaru Modena yang dibanderol dengan harga Rp 11 juta hingga Rp 12 juta tersebut, Chef Christo sengaja memperkenalkan menu Kopi Rempah.

"Kopi rempah saat ini belum hits. Saya perkenalkan ke warga Surabaya bahwa ada kopi sehat jahe yang dapat menambah imun, cocok untuk kopi yang menambah semangat," jelasnya.

Owner Perdana Electronics Kertajaya Surabaya, Hariyanto Tjandra mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung program yang digelar Modena lewat cooking demo yang juga disebarluaskan secara online menggunakan media sosial Perdana Electronics.

"Sekarang kan masa pandemi, banyak penjualan menurun. Kami mengenalkan suatu yang berbeda, baik dari Modena dan juga Perdana," jelas Hariyanto.

Mengingat pasar produk kitchen appliances kondisinya stabil selama pandemi covid 19. Bahkan untuk penjualan semua jenis produk elektronik, di Perdana, kontribusi produk kitchen Appliances sangat besar. Sekitar 30-40 persen.

"Brand Modena juga memimpin untuk produk kitchen appliances di toko kami," tandas Hariyanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved