Breaking News:

Liga 1 2021

Link Live Streaming Persebaya vs PSIS Semarang: Bisakah Bajul Ijo Tampil Tanpa 6 Pemain Pilar?

Berikut ini link live streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pekan keenam Liga 1 2021, Minggu (3/10/2021).

SURYA.co.id
Persebaya vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021, Minggu (3/10/2021). 

SURYA.CO.ID - Berikut ini link live streaming Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang pekan keenam Liga 1 2021, Minggu (3/10/2021).

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pukul 20.45 WIB tanpa penonton.

Pada lima laga laga terakhir, Persebaya Surabaya baru memenangkan dua kali pertandingan yakni, saat melawan PSS Sleman dan Persikabo.

Baca juga: Prediksi Line-up Persebaya vs PSIS Semarang: Bajol Ijo Pincang Tanpa 6 Pemain Pilar, LIVE 20.45 WIB

Sementara PSIS Semarang, tercatat tak pernah mengalami kekalahan di lima pertandingan terakhir. Mereka tercatat pernah memenangkan dua kali laga dan seri di laga sisanya.

Meski begitu, PSIS Semarang tetap akan mewaspadai gerak-gerik Persebaya Surabaya yang tampil tanpa diperkuat pemain pilar.

"Memang kami diuntungkan dengan tidak hadirnya beberapa pemain Persebaya yang bergabung ke timnas," kata pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti SURYA.CO.ID, Sabtu (2/10/2021).

"Tapi justru yang saya waspadai pemain-pemain yang selama ini tidak kami analisa, tentu mereka bisa buat kejutan," tambahnya.

Ia juga menilai, bahwa pemain-pemain yang saat ini memperkuat Persebaya memiliki kualitas, baik pemain muda maupun senior.

Untuk itu ia memastikan bahwa meski lawan yang akan dihadapi tidak tampil dengan kekuatan penuh, timnya akan tetap tampil maksimal agar tren positif yang selama ini tercipta di dalam tim tetap terjaga.

Di mana dari lima laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021, PSIS Semarang raih dua kemenangan, tiga laga sisanya berakhir imbang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved