Breaking News:

PON Papua

Hasil Futsal PON XX Papua 2021 - Catatan Buruk dan Kemunduran Futsal Jatim Gagal Raih Perunggu

Tim futsal Jawa Timur gagal total di PON XX Papua 2021. Skuat racikan Eko M Purbo keluar lapangan tertudnduk malu lantaran gagal raih medali

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami
PB PON XX PAPUA/ROMMY PUJIANTO
Ekspresi pemain futsal Jatim usai kalah 1-5 dari NTB di PON XX Papua 2021. Hasil Futsal PON XX Papua 2021 - Catatan Buruk dan Kemunduran Futsal Jatim Gagal Raih Perunggu 

Penulis: Dya Ayu | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co. id | MIMIKA - Tim futsal Jawa Timur gagal total di arena PON XX Papua 2021. Skuat racikan Eko M Purbo keluar lapangan tertunduk malu lantaran gagal meraih medali pada ajang empat tahunan ini.

Futsal Jatim mencatat hasil buruk di PON XX Papua 2021 ini usai gagal meraih perunggu, Minggu (3/10/2021). Arek-arek Jatim tak berdaya dan dihabisi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan skor 1-5 pada perebutan medali perunggu di GOR Futsal SP2 Kabupaten Mimika.

Dalam dual Jatim vs Papua, sejak menit awal Jatim mencoba tampil menyerang. Namun terlihat kesulitan menembus pertahanan rapat NTB.

Sementara NTB mampu memanfaatkan serangan balik usai Jatim menyerang. Upaya NTB berhasil, menit ke-3 NTB mampu menjebol gawang Jatim.

Tertinggal 0-1 membuat Jatim berusaha menekan. Namun pertahanan NTB sangat ketat. Sehingga Singgih Romana Jati dkk kesulitan menembus pertahanan NTB.

Berusaha menyerang, pada menit ke-7 gawang Jatim justru kembali bobol. Kali ini Makrifatul Amri yang mengoyak gawang Jatim, skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan NTB.

Unggul 0-2, NTB semakin di atas angin. Lewat skema serangan cepat yang mereka bangun, Jatim benar-benar dibuat kelipungan.

Pada menit ke-10, jala gawang Jatim kembali bergetar setelah Romi Humandri mencetak gol ketiga untuk NTB. Skor 0-3 untuk NTB ini bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Jatim semakin karam setelah Romi Humandri mencetak gol keduanya dalam pertandingan itu pada menit ke-22, skor 0-4.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved