Breaking News:

Partai Gelora Jatim

Gelar Konsolidasi Internal, Partai Gelora Jatim Gencarkan Roadshow Maraton

DPW Partai Gelora Jawa Timur saat ini tengah menggencarkan konsolidasi internal.

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Parmin
Foto: partai gelora jatim
DPW Partai Gelora Jatim saat menggelar konsolidasi internal. Selama beberapa hari ke depan, konsolidasi dalam bentuk roadshow itu bakal dilakukan.  

SURYA.co.id | SURABAYA - DPW Partai Gelora Jawa Timur saat ini tengah menggencarkan konsolidasi internal. Bentuknya, roadshow guna rapat koordinasi wilayah dilakukan secara maraton di setiap dapil.

Sekretaris DPW Gelora Jatim, Misbakhul Munir mengatakan roadshow rakorwil tersebut diadakan di setiap dapil, mulai tanggal 2 hingga 30 Oktober 2021.

"Berjuang bersama Rakyat, menjadi kata kunci isu Rakorwil. Juga kemakmuran menjadi salah satu misi Partai Gelora," terang Misbakhul Munir, kepada wartawan, Minggu (3/10/2021).

Rapat Koordinasi tersebut diikuti seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota dan Bakal Caleg. 

Konsolidasi itu dilaksanakan secara Hybrid atau kombinasi offline serta daring atau online. Konsolidasi itu disebut juga digelar untuk memanaskan mesin partai. 

Ketua DPW Partai Gelora Jatim, Muhammad Sirot menyampaikan pesan kepada para kader agar menjadi bagian dari rakyat. 

Wujudnya, harus mampu mendengar keluhan rakyat dan bergerak membantu mereka yang kesulitan tanpa melihat corak ideologi tanpa melihat warna pilihan partai politik. 

Menurut Sirot, menghapus penderitaan rakyat harus jadi fokus. Perjuangan itu dibutuhkan agar mampu mengubah posisi Indonesia dari negara berkembang menjadi negara maju. 

"Mengapa harus menjadi negara maju?, karena salah satu ciri sederhana dari negara maju adalah pendapatan rata-rata rakyat Indonesia meningkat signifikan," ujarnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved