Breaking News:

Otomotif

Service Motor Honda Diuntungkan Lewat Program Senggol Bareng, Ada Voucher Diskon

Untuk konsumen yang sudah memiliki aplikasi Brompit, akan mendapatkan voucher diskon oli saat melakukan booking service.

tribun jatim/fikri firmansyah
Mekanik saat menservis motor milik pelanggan Honda. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Program ganti oli serentak yang bertajuk SENGGOL Bareng (SEmarak NGGanti Oli asLi Bareng) yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 654 AHASS di Jatim kembali digelar.

Program SENGGOL Bareng ini berlaku mulai periode 1–31 Oktober 2021.

Technical Service Division Head MPM Honda Jatim, M Bondan Priyoadi mengatakan, berbeda dengan program SENGGOL Bareng sebelumnya, pada program ini konsumen akan mendapatkan voucher discount pembelian oli 15 persen dan hemat hingga Rp 12 ribu berlaku untuk semua jenis oli.

Voucher discount tersebut bisa didapatkan dari aplikasi Brompit.

"Jadi, bagi pendownload baru di bulan oktober akan langsung mendapatkan voucher diskon Oli. Maka dari itu segera download aplikasi Brompit yang sudah tersedia di google playstore atau appstore," jelas Bondan, Sabtu (2/10/21).

Baca juga: Mobil Vaksin Keliling Sudah Berikan 130 Ribu Dosis untuk Warga Kota Surabaya

Adapun untuk konsumen yang sudah memiliki aplikasi Brompit, akan mendapatkan voucher diskon oli saat melakukan booking service.

Voucher discount dapat dipakai pada waktu melakukan perawatan motor Honda di bengkel AHASS dengan menunjukkannya pada petugas sebelum melakukan service.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan pit express yakni layanan ganti oli dan spare part cepat tanpa antri untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda mengganti oli sepeda motor kesayangan, dengan cepat dan bebas antri.

Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan home service dan service jemput.

"Kami hadirkan kembali program Senggol Bareng ini bagi konsumen dengan harapan seluruh konsumen Honda dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan perawatan berkala dan peduli akan perawatan motornya agar performa, keamanan dan kenyamanan berkendara tetap terjaga,"tambahnya.

Jadi jangan lupa untuk urusan perawatan apapun motor Honda kesayangan, mau ganti Oli, ganti part HGP atau melakukan service, datang ke AHASS terdekat untuk jaminan kualitas dan keaslian Oli dan Part HGP serta jaminan kualitas service.

Bondan menambahkan, untuk kenyamanan dan keamanan konsumen saat berada di bengkel sendiri, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan.

"Selain itu, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved