Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Polisi Bongkar Makam Amalia dan Tuti Ungkap Aktor dan Eksekutor Pembunuhan di Subang, Ini Kata Yosef

Berikut update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan rencana polisi bongkar makam Amalia dan Tuti untuk mengungkap misteri pembunuhnya.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Polisi bongkar makam Amalia dan Tuti. Hal itu terungkap setelah penyidik mendatangi Yosef dan minta izin membongkar makam anak dan istrinya. 

SURYA.co.id | BANDUNG - Berikut update kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat dengan rencana polisi bongkar makam Amalia dan Tuti untuk mengungkap misteri pembunuhnya.

Pembongkaran makam kedua korban tersebut sebagai babak baru setelah polisi belum bisa mengungkap aktor dan eksekutor pembunuhan di Subang tersebut.

Belum diketahui, kapan rencana penyidik Bareskrim, Polda Jabar dan Polres Subang membongkar makam tersebut.

Yang pasti, pihak keluarga, terutama Yosef Hidayah selaku suami Tuti Suhartini dan ayah Amalia Mustika Ratu telah mendapatkan informasi dari kepolisian untuk membongkar makam.   

Pengacara Yosef dan istri mudanya, Rohman Hidayat pada Sabtu (2/10/2021) mengatakan, penyidik mendatangi kliennya itu untuk minta izin membongkar makam Amalia dan Tuti.

Sekadar diketahui, jasad Amalia dan ibunya telah dimakamkan lebih dari 40 hari lalu.

Kedua jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh Yosef sedang tertumpuk di bagasi Alphard yang terparkir di sebelah rumahnya di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Lantas bagaimana respons Yosef terkait rencana polisi membongkar makam kedua anggota keluarganya itu? Berikut ungkapan Yosef seperti yang disampaikan pengacaranya.

Baca juga: Inilah Fakta Kuat Yosef Klaim Tak Bersalah Pembunuhan di Subang, Bagaimana Nasib Yoris dan Danu?

"Pak Yosef didatangi penyidik Polres Subang dan meminta izin untuk membongkar makam Amalia dan Tuti," ujar Rohman.

Permintaan penyidik pun dizini oleh Yosef. "Tentu dari keluarga mengizinkan demi mengungkap misteri kasus ini," ucap Rohman Hidayat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved