Breaking News:

Enggan Anggap Remeh Persebaya yang Tampil Pincang, PSIS Semarang Waspadai Semua Pemain Lawan

Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury: Memang kami diuntungkan dengan tidak hadirnya beberapa pemain Persebaya yang bergabung ke timnas

Penulis: Khairul Amin | Editor: Cak Sur
Istimewa/PSIS Semarang
Pemain PSIS Semarang saat ikuti latihan tim. 

SURYA.CO.ID, BEKASI - PSIS Semarang tetap mewaspadai kekuatan calon lawannya, Persebaya Surabaya meski sang lawan akan turun pincang saat keduanya bertemu pada Minggu (3/10/2021) besok malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Pada laga lanjutan Liga 1 2021 ini, Persebaya tidak diperkuat enam pemainnya, empat pemain di antaranya dipanggil Timnas Indonesia.

Empat pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia yaitu Ernando Ari, Rizky Ridho, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya.

Sedangkan dua pemain Persebaya lainnya absen akibat cedera, Koko Ari Araya dan Satria Tama.

"Memang kami diuntungkan dengan tidak hadirnya beberapa pemain Persebaya yang bergabung ke timnas," kata pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti SURYA.CO.ID, Sabtu (2/10/2021).

"Tapi justru yang saya waspadai pemain-pemain yang selama ini tidak kami analisa, tentu mereka bisa buat kejutan," tambahnya.

Ia juga menilai, bahwa pemain-pemain yang saat ini memperkuat Persebaya memiliki kualitas, baik pemain muda maupun senior.

Untuk itu ia memastikan bahwa meski lawan yang akan dihadapi tidak tampil dengan kekuatan penuh, timnya akan tetap tampil maksimal agar tren positif yang selama ini tercipta di dalam tim tetap terjaga.

Di mana dari lima laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021, PSIS Semarang raih dua kemenangan, tiga laga sisanya berakhir imbang.

"Saya selalu bilang pada pemain, tiap pertandingan itu penting, tiap pertandingan itu bagaikan final. Apalagi Persebaya Surabaya kita tahu tim yang secara historisnya cukup panjang dan prestasi mereka luar biasa. Yang pasti kami akan terus kerja keras," pungkasnya.

Tekad sama juga disampaikan oleh salah satu pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu.

"Menjelang laga besok, tentunya seluruh pemain siap untuk mencuri poin. Saya dan seluruh pemain akan bekerja keras di pertandingan besok," ucapnya.

"Apa yang diinstruksikan pelatih semua pemain siap melaksanakan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved