Breaking News:

Biodata Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo yang Sentil Mensos Risma karena Marah-marah di Wilayahnya

Berikut ini profil dan biodata Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo yang berani sentil Menteri Sosial Tri Rismaharini karena marah-marah di wilayahnya. 

Editor: Musahadah
istimewa
Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo yang sentil Mensos Risma karena marah-mrah di wilayahnya. Berikut profil dan biodatanya. 

SURYA.CO.ID - Berikut ini profil dan biodata Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo yang berani sentil Menteri Sosial Tri Rismaharini karena marah-marah di wilayahnya. 

Seperti diketahui, video Mensos Risma marah-marah saat berkunjung ke Gorontalo viral di media sosial 

Di video tersebut tampak Risma memarahi salah satu petugas PKH Gorontalo saat menggelar rapat tertutup tentang pemadanan data bantuan sosial atau bansos di sebuah restoran di Gorontalo pada 30 September 2021 siang.

Kemarahan Mensos Risma dipicu laporan salah satu PKH tentang data KPM yang dihapus dari bansos tidak sesuai dengan data Kemensos.

Setelah peristiwa ini salah satu KPM yang dilaporkan tersebut telah dihapus oleh Kemensos karena sudah tidak layak menerima bantuan.

Baca juga: Biodata Surahman Hidayat yang Cabut Anjuran Poligami dengan Janda Bagi Kader PKS setelah Bikin Gaduh

Menanggapi hal ini, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyebut, sikap emosional dengan mempermalukan orang di depan umum tidak seharusnya dilakukan Risma.

Rusli mengungkapkan, sebagai seorang menteri Risma seharusnya memberikan contoh sikap yang baik sebagai pejabat negara.

“Saya saat melihat video itu sangat prihatin. Saya tidak memprediksi seorang ibu menteri, sosial lagi, memperlakukan seperti itu. Contoh yang tidak baik,” buka Rusli saat diwawancarai wartawan usai menghadiri acara Survei Indeks Kepuasan Masyarat Terhadap Kinerja Pemerintah bertempat di Hotel Maqna, Jumat (1/10/2021) seperti dilansir dari ditus resmi Pemprov Gorontalo.

Rusli mengingatkan Risma untuk menjaga sikap di depan rakyat, terlebih saat berkunjung ke kampung orang.

Ia mengingatkan, ada etika yang harus dijaga agar tidak menyakiti hati orang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved