Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Warga TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Resah, Kepala Desa Ungkap 2 Hal yang Ditakutkan

Warga tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai resah dan berharap kasus pembunuhan itu segera diselesaikan.

kolase channel youtube Heri Susanto/instagram
Korban pembunuhan di Subang, Amalia Mustika Ratu masih bisa dihubungi ponselnya saat jasadnya mau ditemukan. Hal itu diungkapkan dua teman Amel, Novi dan Fitri. 

SURYA.CO.ID - Warga tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang mulai resah dan berharap kasus pembunuhan itu segera diselesaikan.

Kepala Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Indra Zaenal bahkan mengungkap beberapa keresahan warga atas kasus pembunuhan ibu dan anak itu.

Ketakutan warga, disebutkan Indra Zaenal lantaran pelaku pembunuhan masih bebas berkeliaran.

Baca juga: UPDATE Pembunuhan di Subang, Yosef Dapat Surat Ahli Waris Untuk Buka Rekening Tuti dan Amalia

"Sebenarnya masyarakat itu resahnya kalau memang pelaku pembunuhan ini masih belum tertangkap," ucap Indra Zaenal di kantornya, Jumat (1/10/2021), dikutip dari Tribun Wow dalam artikel "Bukan karena Aura Mistis, 2 Hal Ini yang Bikin Warga Sekitar Ingin Kasus Subang Segera Terungkap".

Indra menyebut jika warga resah karena takut kejadian seperti itu bisa berulang.

Terlebih pelakunya belum diketahui apakah benar-benar orang dekat korban atau bukan.

"Jadi mereka merasa resah takut ada kejadian kembali, dan mereka juga menduga-duga ketika pelaku ini belum tertangkap jadi ada kekhawatiran saja," katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa dengan tertangkapnya pelaku, asumsi liar di masyarakat bisa terhindarkan.

Karena itu dia berharap agar pihak kepolisian bisa segera mengungkap kasus ini dan menangkap dalang pembunuhan tersebut.

"Saya berharap secepat mungkin, yah, pelaku ini tertangkap dan kasus ini segera terungkap agar tidak banyak asumsi liar lah dimasyarakat," ujar Indra.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved