Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

UPDATE Pembunuhan di Subang, Yosef Dapat Surat Ahli Waris Untuk Buka Rekening Tuti dan Amalia

Yosef Hidayah mendapatkan surat ahli waris dari Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim untuk membuka rekening Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Kades Jalancagak, Indra Zainal Alim Kabupaten Subang sudah memberikan surat ahli waris kepada Yosef untuk membuka rekening korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. 

SURYAco.id - Update kasus pembunuhan di Subang, Yosef Hidayah sudah mendapatkan surat ahli waris dari Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal Alim untuk membuka rekening Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Menurut Indra Zainal Alim, surat itu sudah diberikan kepada pengacara Yosef, Rohman Hidayat pada Rabu (29/9/2021).

Saat itu, Indra janjain bertemu dengan Rohman sekaligus mendampingi Yoris Raja Amanullah dan Ramadanu yang diperiksa polisi. 

Saat ditanyai untuk keperluan apa surat tersebut, Indra Zainal kurang paham.

Ia menduga surat pernyataan itu nantinya akan digunakan membuka buku rekening kedua korban.

"Mengenai pembukaan atau pemblokiran saya kurang tau ya, pokoknya yang dibutuhkan adalah surat pernyataan ahli waris"

"Ya mungkin untuk rekening kedua korban atau untuk apa saya tidak tau. Jadi hari ini saya cuman mengantarkan itu," terang Indra Zainal.

Pelaku sebentar lagi diungkap 

Irjen Ahmad Dofiri yang Disebut Pantas Jadi Kabareskrim menggantikan Listyo Sigit Prabowo. Profil dan Biodatanya ada di artikel ini
Irjen Ahmad Dofiri yang Disebut Pantas Jadi Kabareskrim menggantikan Listyo Sigit Prabowo. Profil dan Biodatanya ada di artikel ini (Tribun Jogja/Rizki Halim)

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengabarkan bahwa tim kepolisian saat ini tengah melakukan pendalaman lagi terkait kasus tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Selain melakukan pendalaman lagi pada hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan ulang pada sejumlah saksi-saksi.

Pendalaman ini dilakukan demi segera menemukan titik terang siapa dalang atas kejadian naas ini.

"Masih terus dilakukan pendalaman-pendalaman, kemudian pemeriksaan beberapa saksi-saksi. Olah TKP juga kami perdalam lagi," kata Ahmad dikutip Tribunnews.com, Jumat (1/10/2021)

Mengingat, tragedi ini sudah lebih dari sebulan, belum juga terungkap siapa dalang dibalik kejadian ini.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono mengabarkan pihaknya hingga kini belum dapat memberikan informasi terkait siapa dalang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved