Breaking News:

PON Papua

Jadwal dan Klasemen Sepak Bola PON XX Papua 2021 - Jatim vs Jateng Main Hari Ini

Sebanyak tiga pertandingan sepak bola putra PON XX Papua 2021 akan dipertandingkan, Jumat (1/10/2021) hari ini

Editor: Fatkhul Alami
KONI Jatim
Jadwal dan Klasemen Sepak Bola PON XX Papua 2021 - Jatim vs Jateng Main Hari Ini 

SURYA.co.id | JAYAPURA - Sebanyak tiga pertandingan sepak bola putra PON XX Papua 2021 akan dipertandingkan, Jumat (1/10/2021) hari ini. Masing-masing tim sedang berjuang untuk meraih tiket lolos fase grup.

Di Grup A, tuan rumah Papua dijadwalkan menghadapi Maluku Utara (Malut) di Stadion Mandala, Jayapura. Laga ini diprediksi menarik, Papua yang baru sekali bertanding dipastikan mengicar kemenangan keduanya usai membeku Jawa Barat (Jabar) di laga perdana dengan skor akhir 5-1, Senin (27/9/2021) lalu.

Pertandingan di Grup B juga tidak akalah menarik. Salah satu tim kuat, Jawa Timur (Jatim) dijadwalkan menghadapi Jawa Tengah (Jateng) di di lapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih (Uncen), Jayapura.

Kedua tim sama-sama menjalani satu laga, tapi Jatim sukses mengamankan angka penuh usai menghajar Sulawesi Selatan (Sulsel) 3-0, Senin (27/9/2021) silam.

Sementara Jateng harus bermain 1-1 saat bersua Sumatera Utara (Sumut).

Derbi Jawa, Jatim vs Jateng diprediksi berjalan seru dan menarik. Kedua tim butuh kemenangan supaya peluang lolos dari fase grup tetap terjaga.

Kini Sumut memimpin dalam klasemen sementara grup B dengan raihan empat poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Posisinya rawan digeser Jatim jika mampu menang tas Jateng. Jatim mengantongi tiga poin dar skali main.

Sedangkan di grup C, Sulawesi Utara (Sulut) dijadwalkan menghadapi Kalimantan Timur (Kaltim).

Pelatih Jatim, Rudy Keltjes menuturkan, dirinya tidak tahu kekuatan Jateng yang bakal dihadapi di laga kedua.

Rudy Keltjes menuturkan, berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki, cir permainan Jateng adalah punya karakter bermain tempo cantik.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved