Breaking News:

Bank Jatim

Bank Jatim dan PT Jalin Pembayaran Nusantara Sinergi Tingkatkan Layanan ATM

Penandatanganan secara virtual oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim Tonny Prasetyo bersama Direktur Utama Jalin Boyke Yurista.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: bankjatim
Penandatanganan secara virtual oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim Tonny Prasetyo bersama Direktur Utama Jalin Boyke Yurista, Jumat (1/10/2021), terkait pemanfaatan dan keanggotan dalam Layanan Link. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bankjatim melakukan inovasi dan sinergi dalam menjalankan roadmap digital banking.

Kali ini bankjatim melakukan sinergi dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin) dalam bentuk Perjanjian Kerjasama (PKS) tentang Pemanfaatan dan Keanggotan Dalam Layanan Link.

Penandatanganan PKS dilakukan secara virtual oleh Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim Tonny Prasetyo bersama dengan Direktur Utama Jalin Boyke Yurista, Jumat (1/10/2021).

Dengan ditandatanganinya PKS ini, bankjatim tergabung di keanggotaan Layanan Link dan dapat memanfaatkan layanan ATM dalam Layanan Link.

"Masuknya bankjatim dalam keanggotaan Link, membuat nasabah bankjatim dapat melakukan transaksi keuangan seperti Tarik Tunai, Cek Saldo, serta transfer melalui mesin ATM dalam Layanan Link," kata Tonny Prasetyo, Direktur Teknologi Informasi & Operasi bankjatim.

Lebih lanjut Tonny menyebutkan, PKS ini merupakan salah satu inovasi bankjatim untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Jatim, khususnya nasabah bankjatim dalam melakukan transaksi perbankan melalui mesin ATM.

"bankjatim juga gencar melakukan inovasi berbasis layanan digital, branding JConnect menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan bankjatim di bidang digital," ungkap Tonny.

Hadirnya JConnect mereka harapkan dapat mengkoneksikan semua kemudahan bagi nasabah setia bankjatim.

Direktur Utama Jalin, Boyke Yurista menyatakan, kerja sama ini merupakan sinergi yang baik antar Perusahaan milik Pemerintah terutama di masa pemulihan pandemi saat ini.

"Jalin akan memberikan solusi layanan terintegrasi bagi seluruh member dengan menawarkan pelayanan terbaik serta terus melakukan inovasi produk dalam menghadapi tantangan zaman ke depannya," jelas Boyke.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved