Breaking News:

Berita Otomotif

Piaggio Indonesia Buka Diler Premium Motoplex 4 Brand di Pusat Kota Surabaya

PT Piaggio Indonesia bersama PT Smart Mulia Abadi resmi membuka Diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
Foto: istimewa
Dealer Premium Motoplex Smart untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. 

SURYA.co.id - PT Piaggio Indonesia bersama PT Smart Mulia Abadi resmi membuka Diler Premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur.

Di sini konsumen dapat menikmati rangkaian pilihan produk mulai dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dalam rilis yang diterima  SURYA.co.id, pembukaan Diler Premium Motoplex Smart menegaskan bahwa Surabaya, Jawa Timur, merupakan kota utama penuh peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat gaya hidup masa kini.

Diler Premium Motoplex 4 brand yang baru dibuka ini berlokasi strategis di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya, dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di kota Surabaya.

Selain itu banyak pusat bisnis dan tempat bertemunya beragam komunitas – semakin memperkuat lingkungan ekosistem gaya hidup yang sesungguhnya di kawasan eksklusif Surabaya.

Diler Premium Motoplex 4-brand di Surabaya dikelola melalui mitra solid dan penting, PT Smart Mulia Abadi (SMART).

PT Smart Mulia Abadi disebut telah membuktikan kepada pasar akan pengalaman yang kaya di dunia otomotif dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik, sehingga ditunjuk  untuk membawa lebih jauh pengalaman premium Motoplex 4 brand di wilayah ini.

"Hal tersebut merupakan landasan dari eksistensi kami dalam memberikan yang terbaik bagi customer melalui Strategi Premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama."

"Yakni produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan kami; diler Motoplex yang unik dan premium siap memberikan pengalaman luar biasa bagi customer; suku cadang asli dan berkualitas tinggi; serta aksesoris bergaya memperkaya totalitas penawaran premium kami."

"Hal inilah membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada customer,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved