Breaking News:

Berita Entertainment

Ochi Rosdiana Kembalikan Mood dengan Makan Manis, Ajak Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Lainnya

Bintang baru sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Ochi Rosdiana berbagi hal yang biasa dilakukan saat sedang tidak mood.

Instagram/ochi24
Ochi Rosdiana Kembalikan Mood dengan Makan Manis, Ajak Pemain 'Buku Harian Seorang Istri' Lainnya 

SURYA.CO.ID - Bintang baru sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Ochi Rosdiana berbagi hal yang biasa dilakukan saat sedang tidak mood.

Hal itu dibagikan secara langsung ke awak media dalam wawancara eksklusif, yang digelar SCTV, Kamis (30/9/2021) secara virtual.

Ochi Rosdiana menyebutkan, makanan menjadi satu hal yang paling ampuh mengembalikan moodnya saat di lokasi syuting.

Tak sendiri, mantan member JKT48 itu mengaku kerap mengajak serta rekan lainnya di lokasi syuting "Buku Harian Seorang Istri".

"Aku itu suka banget makan. That's why, makanan selalu jadi penyelamat kalau lagi nggak mood. Seringnya aku juga ajak teman-teman lain buat makan bareng. Apapun, mau asin, manis, makan besar, camilan, dan lain sebagainya," terang perempuan kelahiran tahun 1999 itu.

Fakta itu cukup membuat terkejut. Pasalnya, sebagai seornag aktris biasanya akan dilarang untuk makan berlebihan, terutama yang manis.

Namun bagi Ochi, hal itu tetap bisa diakali tanpa harus menghilangkan hobi makannya itu.

"Memang, rata-rata makanan yang aku suka cepat bikin naik berat badan. Tapi aku tetap imbang. Nggak semuanya makan yang buruk, tetap ada makan yang sehat. Dan lagi, karena aku nggak sendirian, jadi nggak akan sedih banget kalau berat badan naik," ujarnya sambil tertawa.

Di antara seluruh makanan yang disebutkan, Ochi mengaku akhir-akhir ini sedang menyukai croffle. Adonan croissant yang dimasak seperti membuat waffle.

Kegemaran makan Ochi Rosdiana itu juga dibenarkan oleh Asha Assuncao.

"Kak Ochi itu suka makan banget. Kadang gitu ya, aku selesai syuting, terus pas ngeluh laper, kak Ochi selalu jadi orang pertama yang nawarin. 'Mau makan apa?', 'nasi atau mie?', 'berkuah atau kering?'. Dia tahu banget makanan," jelas pemeran Livia itu.

Meski begitu, Ochi mengaku tak mau melakukan diet ketat. Baginya, bisa menjaga makan saja sudah dapat membantunya menjaga penampilan.

"Karena kan syuting itu butuh tenaga besar, jadi pasti otomatis berkurang sendiri nanti kalau makan banyak," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved