Breaking News:

PON XX Papua 2021

Gagal di Nomor 10000 Meter, Tim Sepatu Roda Jatim akhirnya Sumbang Emas di Nomor 3000 Meter

Tiga atlet Jatim ini mengaku berterima kasih kepada suporter dan pendukung yang sudah mendukung sejak awal hingga akhir.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
surya.co.id/dya ayu
Tim Sepatu Roda Jatim diperkuat Trio Nikko, Raffi, dan Yossy mempersembahkan emas pertama pada gelaran PON XX Papua 2021. 

SURYA.co.id | JAYAPURA - Setelah sempat gagal menyumbang medali emas di nomor sebelumnya, tim sepatu roda Jatim akhirnya mampu meraih emas di nomor rellay 3.000 meter PON XX Papua 2021.

Bertempat di Klemen Tinal Roller Sport Stadium, Kamis (30/9/2021), Jatim yang diperkuat, Trio Nikko, Raffi dan Yossy berhasil mempersembahkan emas pertama sepatu roda untuk Jatim.

Ketiganya sejak awal berjibaku dengan sprinter dari DKI Jakarta dan Jabar hingga garis finis.

Tiga atlet Jatim ini mengaku berterima kasih kepada suporter dan pendukung yang sudah mendukung sejak awal hingga akhir.

"Sudah saya lunasi. Sekarang kami berhasil merebut emas," Kata Nikko, Kamis (30/9/2021).

Nikko sebelumnya gagal meraih emas di nomor 10.000 meter pada Rabu malam setelah kalah sprint dari DKI dan harus puas medali perak.

Bagi pelatih Rizafalah, pecah telor ini membangkitkan semangat atletnya, terutama untuk 2 nomor marathon 42.000 meter dan individual time trial ( ITT) pada 1 Oktober dan 3 Oktober 2021.

"Saya harap bisa meraih emas lagi di dua nomor ini, terutama putra, " ujar Rizafalah.

Sebelumnya sepatu roda Jatim dapat dibilang puasa medali emas di beberapa nomor pada PON XX Papua ini, karena hanya meraih perak dan perunggu. Kini satu emas berhasil mereka kantongi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved