Breaking News:

Persebaya Surabaya

Keyakinan Persebaya Surabaya Bisa Menangi Laga Lawan PSS Sleman di Liga 1 2021

Persebaya Surabaya menargetkan poin penuh kala bertemu PSS Sleman pda pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Ady Setiawan, Keyakinan Persebaya Surabaya Bisa Menangi Laga Lawan PSS Sleman di Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BEKASI - Persebaya Surabaya menargetkan poin penuh kala bertemu PSS Sleman pda pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Rabu (29/9/2021) malam.

Seluruh pemain Persebaya Surabaya siap tampil habis-habisan guna menggantikan poin yang hilang di dua pertandingan terakhirnya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso cukup optimis timnya bangkit saat menghadapi PSS Sleman

Aji Santoso menyampaikan, meski timnya menelan kekalahan beruntun di dua laga terakhir, secara tim terus meningkat. Bahkan dirinya sudah menemukan bentuk permainan terbaik untuk menatap laga-laga ke depan, termasuk saat hadapi PSS Sleman.

"Persebaya mulai menemukan bentuk permainan, dan saya juga menemukan komposisi yang pas untuk pertandingan ke depan," ungkap Aji Santoso, Selasa (28/9/2021).

"Saya sangat yakin sekali di pertandingan ke lima ini, insya Allah akan lebih bagus lagi dibandingkan lawan Bhayangkara FC, baik cara bermain dan hasil mudah-mudahan lebih bagus," harap mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Aji Santoso menjelaskan, baru menemukan bentuk permainan terbaik karena pemain kembali adaptasi dari awal setelah hampir dua tahun tidak berkompetisi setelah kompetisi dihentikan imbas pandemi Covid-19.

"Memang ini mungkin seperti yang banyak dikatakan pelatih, setelah dua tahun tidak ada kompetisi, memerlukan waktu menemukan sentuhan dan pola main," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

"Di pertandingan keempat kami mulai menemukan, mudah-mudahan di pertandingan ke depan akan lebih bagus lagi," tambah Aji.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved