Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

HASIL LIGA CHAMPIONS, Ajax 2 - 0 Besiktas, Shakhtar Donetsk 0 - 0 Inter Milan

Ajax Amsterdam berhasil memenangi laga lawan Besiktas dalam lanjutan Liga Champions Match Day ke-2, Selasa (28/9/2021).

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
kompas.com
Ajax vs Besiktas berakhir 2-0. 

SURYA.co.id I AMSTERDAM - Ajax Amsterdam berhasil memenangi laga lawan Besiktas dalam lanjutan Liga Champions Match Day ke-2, Selasa (28/9/2021).

Ajax menang 2 - 0. Semua gol tercipta di babak pertama. Masing-masing dicetak S Berghuis menit 17 memanfaatkan umpan D Tadic.

Gemuruh sorak pendukung tuan rumah kembali bergema di menit 43. Kali ini giliran si Supergoal, Sebastian Haller yang melesakkan gol hasil kerjasama dengan S Berghuis.

Ini merupakan gol kelima Sebastian Haller dari dua pertandingan liga Champion. Empat gol sebelumnya dicetak dikandang Sporting CP, saat Ajax memenangi laga 5 - 1 pekan lalu.

Dalam duel ini, Ajax Amsterdam kembali akan menurunkan skuad yang melibas tuan rumah Sporting CP dengan skor 5-1 pada Matchd Day -1 pekan lalu.

Turun dengan skema 4-2-3-1, Ajax akan kembali mengandalkan si Supergoal Sebastian Haller. Ujung tombak tunggal ini, benar-benar menjadi supergoal dalam laga di kandang Sporting CP pekan lalu.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS, Link Live Streaming Porto VS Liverpool, Malam Ini Pukul 02.00, Prediksi dan Line Up

Sebastian Haller memborong empat dari lima gol Ajax. Jumlah lesakan gol itu, menempat Sebastian Haller sebagai top scorer sementara Liga Champions 2021/2022. Sekaligus memecahkan rekor pemain yang bisa menciptakan empat gol dalam satu pertandingan di Liga Champions.

Shakhtar Donetsk Vs Inter Milan 0 - 0

Tim Shakhtar Donetsk gagal memetik poin penuh saat menjamui Inter Milan, dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022, Selasa (28/9/2021) yang baru saja berakhir

Babak pertama berakhir dengan skor 0 - 0. Sakhtar Donetsk tampil lebih dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah serangan dilakukan. Namun hingga akhir babak pertama, tetap tidak ada gol tercipta.

Baca juga: Rumah Bek Chelsea Reece James Digarong, Pelaku 5 Orang, Curi Medali Liga Champions dan Piala Eropa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved